H-1 Konferensi ke-III PWI Bolmut, Sejumlah Nama Bakal Calon Mencuat

oleh -
Lambang PWI
Foto : Lambang Persatuan Wartawan Indonesia

BOLMUT, SuaraLidik.com – Jelang Konferensi ke-III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), pada Rabu, 22 Januari 2020. Sejumlah nama bakal calon diprediksi bakal maju pada pertarungan 3 tahunan itu.

Sejumlah nama tersebut diantaranya, Indrawan Laupu, Galib Berahima, Wawan Golonda, Gandi Goma, Irsan Manggopa dan Refli Hertanto.

Indrawan Laupu, salah satu bakal calon saat dikonfirmasi mengatakan jika, dirinya siap maju sebagai Ketua PWI Bolmut periode 2020 – 2023 ini.

Pun Wawan Golonda menyatakan hal yang sama, jika diberi amanat maka dirinya bersedia mengemban amanah sebagai Ketua PWI Bolmut pada Konferensi ke-III itu.

Ketua Panitia Konferensi, Ramdan Buhang, SP., saat diwawancarai awak media ini mengatakan jika, Konferensi ke-III ini dilaksanakan di RM. Laviesta, Desa Kuala Utara, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolmut.

“Kegiatannya direncanakan 1 hari, peserta hadir pukul 08.00 wita. Adapun undangan sudah tersebar dan akan dibuka langsung oleh Pemerintah Daerah setempat”, terangnya

Ditanya soal sejumlah nama bakal calon yang mencuat, Buhang mengatakan jika dirinya mempersilahkan siapa saja yang akan mencalonkan diri, asalkan memenuhi syarat dan ketentuan berkalu.

“Siapa saja bisa masuk bursa bakal calon, nantinya syarat dan ketentuan AD ART PWI akan memilih siapa-siapa yang layak, dan itu akan dibahas pada pleno persidangan nanti”, tutup Buhang. (***chan)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60