H. Abd Azis Mustari, S.Pdi. Hadiri Maulid Nabi Di Pesantren Attaqwa

oleh -

PINRANG, SUARALIDIK.COMPondok Pesantren Darul Qur’an DDI Attaqwa Jampue memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H / 2019 M mengangkat tema “ Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Sebagai Uswatun Khasanah dalam Mengemban Amanah di Era Mileneal ” Senin (2/12/2019)

Peringatan Maulid dihadiri Kementerian Agama Kabupaten Pinrang Drs H. Imran Achmad, M.Ag, PP DDI Pusat H. Marsun Ali, Camat Lanrisang H.Abd Azis Mustari, S.Pdi, Pimpinan Ponpes Kabalangan Drs H. Ridha Abd Rahman Ambo Dalle, Pimpinan Ponpes Attaqwa Jampue Ag KH. Hilmi Ali Yafid, Ketua LKSA Puang Asizah Jampue DR H. Muhtar Yunus, LC, M.TH.I, Lurah Lanrisang Hj. Halijah Side, SH, Kapospol Sub Sektor Lanrisang Ipda Darwis, Dampos Ramil Serka Rustan, Bhabinkamtibmas Aipda Rahman, SH, Pengurus Paskas Kabupaten Pinrang, Sekretaris Basnas Kabupaten Pinrang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para Orang Tua Santri.

Dalam sambutannya Camat Lanrisang yang mewakili Bupati Pinrang mengatakan, “Bapak Bupati tidak sempat hadir ditengah tengah kita, berhubung beliau ada tugas penting ke Makassar.
Kami pemerintah daerah berterima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia dan seluruh jajaran yang telah melaksanakan salah satu kegiatan sebagai tanda cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW,” kata H. Abd Azis.

“Pondok Pesantren Attaqwa Jampue yang pertama dalam Kecamatan lanrisang sangat luar biasa kemajuan yang diraih. Ini terbukti karena sudah banyak santrinya sudah berhasil mengamalkan ilmunya di bidang dakwah dan bahkan sudah ada jadi imam mesjid. Semoga nantinya pesantren kita ini akan lebih banyak lagi melahirkan generasi-generasi yang lebih mumpuni di bidang agama Islam sebagai petunjuk bagi para perjuangan bangsa mengisi dari pada kemerdekaan.” tutup Camat Lanrisang.

Dalam momentum kali ini, penyerahan bantuan baik dari pemerintah kelurahan Lanrisang maupun dari Basnas dan Paskas Kabupaten Pinrang memberikan bantuan kepada para Pondok Pesantren Attqwa Jampue.
Dan juga pemberian piagam kepada para santri dan santriwati yang berprestasi.

Acara dilanjutkan dengan Hikmah Maulid yang dibawakan oleh Ust. Suhardi, S. Sos, M. Sos. (MLP)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60