H. Agus Arifin Nu’mang Dan Danny Pomanto Hadiri Pelepasan Gerak Jalan Sehat YKPI

oleh
H. Agus Arifin Nu'mang Dan Danny Pomanto Saat Hadiri

Lidik Makassar – Agus Arifin Nu’mang Usai melepas gerak jalan sehat yang di dilaksanakan oleh jaringan komunikasi XL di Anjungan Pantai Losari Makassar

H. Agus Arifin Nu’mang Dan Danny Pomanto Saat Hadiri gerak jalan sehat yang diselenggarakan oleh Yayasan Kanker Payudara Indonesia

Wakil Gubernur Sul-Sel Agus melanjutkan perjalanan dengan bersepeda menuju tempat acara pelepasan peserta gerak jalan sehat yang diselenggarakan oleh Yayasan Kanker Payudara Indonesia di Jalan Jenderal Sudirman depan Monumen Mandala Makassar, Minggu (05/03/2017).

Dalam Acara gerak jalan sehat yang laksanakan oleh Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) yang juga di hadiri oleh Agum Gumelar, Ketua Umum YKPI Pusat, Linda Gumelar, Walikota Makassar, Danny Pomanto dan Ibu Apiaty Amin Syam.

Agus Arifin Nu’mang Dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan pameran busana Femme menjadi barometer Indonesia Timur.

Dia juga mengatakan kalau pelaksanaan Femme di Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar sangat tepat, mengingat separuh penduduk Sulawesi ada di Sulawesi Selatan, begitu juga dengan aktivitas ekonomi, separuh diantaranya berputar di Sulawesi Selatan.

Usai menghadiri pelepasan peserta gerak jalan sehat tersebut, Agus AN dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju warung kopi Lakopi Jalan Lombok Makassar, bersama Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo.

Editor : Adhe