H. Askar HL, SE : Antara Peringatan Hari Pahlawan dan PSM Makassar

oleh
Photo : Sosok Askali asyik nonton Pertandingan sepakbola bersama kawula muda

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Pertandingan PSM Makassar, Sabtu Malam (10/11/2018)  yang Bertepatan dengan Hari pahlawan nasional 10 nopember cukup menarik banyak penonton.

3xMulai dari Fans Fanatik PSM makassar itu sendiri, hingga tokoh pemuda, Seperti H. Askar HL. SE.

Tokoh pemuda yang berkecimpung di dunia politik ini memang telah lama menaruh perhatian lebih terhadap olah raga, khususnya sepak bola.

Malam ini, ia ikut Hadir dalam acara nonton bareng di salah satu Cafe kabupaten bulukumba, yang di laksanakan oleh Fans Fanatik PSM makassar Yang berjuluk ayam jantan dari timur tersebut.

H. Askar HL SE yang maju memperebutkan kursi parlemen di senayan itu berharap, para pemuda yang ingin berjuang dan mepunyai jiwa nasionalisme tinggi tak perlu lagi harus berdara-darah atau meneteskan air mata untuk kota dan negaranya. Ia cukup memaksimalkan bakat yang di milikinya (tambahnya).

“ini bukan soal menang dan kalah, tapi ini soal sebuah seni permainan dalam mengolah si kulit bundar, kalah dan menang itu biasa dalam sebuah pertandingan. Dan Jika kelak allah takdirkan, saya akan mensupport penuh persepakbolaan di sembilan kabupaten yang menjadi dapil saya di DPR-RI, terutama kabupaten yang minim sarana dan prasarana Olah Raga” tutup pemilik tagline andalanta.(***gugun)