H. Askar ke Puput dan Indah: Jika Lolos ke babak Final Saya Umrohkan Keduanya

oleh -

BULUKUMBA — Dukungan salah satu Politisi Senior di Kabupaten Bulukumba, H. Askar HL dalam mendukung peserta LIDA 2 (Liga Dangdut) Indosiar asal Bulukumba, Putri Maulana Andini dan Indah Sari tidak main-main.

Tak tanggung-tanggung, pemilik julukan Andalanta’ ini mengungkapkan niatnya akan memberangkatkan keduanya Umroh jika lolos ke babak Final LIDA 2.

Itu diutarakannya saat menyaksikan performa Putri Maulana Andini (Puput) yang tampil duluan pada Jumat 1 Februari 2019 malam, di Studio 5 Indosiar dan berhasil menempati peringkat pertama perolehan dukungan.

“Insyaallah, Puput dan Indah Jika Lolos ke Babak Final LIDA 2 Akan Saya Umrohkan, keduanya” ujar H. Askar saat menggelar nobar.

Selain memberi dukungan penyemangat tersebut, Politisi yang terdaftar sebagai caleg DPR RI, PPP (Partai Persatuan Pembangunan) nomer urut 2, Dapil 2 Sulsel itu juga men-support penuh 2 putri Bulukumba yang tampil di LIDA dalam bentuk dukungan jutaan SMS.

“Kita sudah instruksikan ke semua tim yang ada di 10 kecamatan di Bulukumba agar terus mengirimkan SMS untuk Puput yang tampil duluan. Selanjutnya jika Indah tampil kita juga akan layangkan jutaan SMS,” tambahnya.

Karena merasa terpanggil selaku Putra asli Bulukumba, H. Askar mengaku bangga kepada dua putri daerah yang membawa nama Bulukumba di level nasional.

“Kita patut bangga nama Bulukumba kembali disebut-sebut di level nasional. Maka dari itu kita harus dukung terus Puput, apalagi dia berada di posisi atas untuk sementara. Dan Indah juga jangan lupa, apalagi mereka ini berpotensi sekali,” tutup pengusaha hasil Bumi terbesar di Bulukumba itu.