H. Askar : Saya Berniat Bekerja Untuk Rakyat Melalui DPR RI

oleh
H.Askar
Photo H.Askar.HL.SE saat acara Ulathya pada tanggal 11 April 2018

Bulukumba,suaralidik.com – Pengusaha asal Kabupaten Bulukumba H.Askar.HL.SE yang pernah ikut meramaikan bursa Pilkada Bulukumba tahun 2015 lalu namun gagal ternyata tidak menyurutkan niatnya untuk mengabdi kepada rakyat.

Melalui Akun Medsos miliknya, H.Askar dengan hastag Andalanta Mengabdi Untuk Indonesia ini,  melontarkan niatnya untuk bisa mengabdi kepada rakyat melalui kursi DPR RI dengan untuk wilayah Sulawesi selatan.

Sebelumnya H.Askar pernah mengupload sebuah banner bertuliskan Andalanta menuju senayan Caleg DPR RI Dapil 2 Sulsel menjadi indikasi yang menguatkan niatnya untuk maju sebagai calon legeslatif  DPR RI Dapil 2 Sulsel

Sabtu (14/4/2018) malam, masyarakat Bulukumba semakin yakin jika tokoh ini akan menuju ke Caleg DPR RI Dapil 2 Sulsel setelah menulis sebuah status .

“Bismillah
Andalanta_Mengabdi Untuk Indonesia

Tahun ini saya berulang tahun (11 April). Alhamdulillah, Atas berkat Allah bisa sampai di usia ini dengan berbagai dialektika kehidupan, baik di dunia politik mau pun dunia bisnis yang saya tekuni.

Sebagai seorang pemuda, saya melakukan banyak perjalanan ke wilayah Nusantara, melihat Indonesia lebih dekat dan mendalam. INDONESIA begitu indah dan luas dengan ragam wajahnya.

Dari apa yang saya lihat, hati saya terketuk untuk mengambil bagian untuk bekerja atau berbuat bagi rakyat Indonesia seluas-luasnya. Dengan apa yang menjadi sumber daya dalam diri. Indonesia yang luas dengan ragam probelmatikanya, membutuhkan pekerja dan bukan hanya sekedar pandai berdebat mempertontonkan kesombongan intelektual.

Walau banyak dipandang tidak terlalu manis dari banyak pihak di masa silam, saya sebagai mantan kandidat Bupati, pernah membuktikan kemampuan politik yang tak biasa dengan mencapai posisi runner up di Bulukumba. Padahal, ketika itu dipandang sebagai kandidat yang tak berpotensi menang. Ini menjadi pijakan semangat bahwa, semua orang memiliki kemampuan dan ruang kemungkinan untuk mencapai tujuan perjuangan, meski dia hanyalah seorang petani dan keluarga petani seperti saya.

Indonesia bukanlah wilayah 100 desa dengan 100 kecamatan. Dia adalah nusantara beribu pulau, suku bangsa dan dialektika masyarakatnya yang membutuhkan semangat para pekerja. Olehnya, saya berniat bekerja untuk rakyat Indonesia, melalui DPR RI.

Air mata dan peluh rakyat mengalir di kulit dan juga mataku. Saya merasakan derita dan perjuangan mereka karena saya adalah mereka. Hanya yang pernah mengucurkan air mata dan peluh yang tahu beratnya perjuangan kehidupan. Saya berada di sana.

Pemilu yang akan datang, Bismillah, saya akan menjadi kandidat yang berjuang dengan semangat menang untuk Rakyat Indonesia,- Legislator Senayan Andalanta-Wakil Rakyat di DPR RI untuk Sulawesi Selatan.

Makassar, 14 April 2018”

Tulis H.Askar yang mendapat respon dengan cepat oleh teman akun facebooknya (***BCHT)