H.Nurdin HS, Sebagai Anggota DPRD Takalar Dapil III Galesong, Galut dan Galsel, Masih Diharapkan Masyarakat

oleh -
Foto : H. Nurdin, HS masih diharapkan maju oleh masyarakat Takalar

Takalar, Suaralidik.com – H.Nurdin HS, Anggota DPRD Takalar sekaligus Ketua Praksi PPP Takalar merupakan seorang pemimpin yang memiliki figur yang berkompeten di bidang Komisi 1 bagian pemerintahan serta memiliki kepribadian baik dengan jiwa sosial yang sangat baik dimasyarakat Galesong, Galut, dan Galsel.

H.Nurdin karirnya dimulai dari kepala Desa dua periode kemudian diberikan amanah oleh masyarakat Galesong untuk menjadi Anggota DPRD Takalar, Senin (1/3)

Tanpa sekat, dirinya selalu dekat dengan masyarakat agar tetap terjalin silaturahmi yang baik dengan semua elemen masyarakat.

Foto : Contoh Surat suara H Nurdin Pileg 2019 

Tak bisa dipungkiri, selama kepemimpinannya sebagai Anggota DPRD Takalar. H.Nurdin telah banyak berjuang di Gedung DPRD Takalar, demi kepentingan masyarakat banyak agar mendapatkan sebuah bantuan untuk disalurkan ke masyarakat.

Alhasil perjuangan H.Nurdin seperti sumbangan dana pembangunan Masjid, tanggul ombak, peping blok, drainase, batuan modal usaha, alat pertanian bagi petani, dan alat tangkap nelayan, serta bantuan lainnya.

Hingga saat ini bantuan tersebut masih sangat dirasakan oleh masyarakat galesong, galesong utara maupun galesong selatan.

Pemimpin seperti H.Nurdin HS, masih banyak masyarakat mengharapkan agar terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Takalar dengan hal ini mewakili masyarakat Galesong, Galesong Utara dan Galsong Selatan untuk menyerap kembali aspirasi masyarakat yang nantinya apa saja yang sangat diperlukan oleh rakyat lima tahun kedepannya.(***rey)