H. Syamsuddin Hamid; Alhamdulillah, PARTAI IDAMAN Lolos Verifikasi Menkumham

oleh
Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama menunjukkan surat keputusan pengesahan Partai Idaman dari Kementerian Hukum dan HAM, di kantor DPP Partai Idaman, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (15/12/2016).
H.Syamsuddin Hamid, Ketua DPC Partai Idaman Bulukumba.

SuaraLidik.com — Partai Idaman, Ketua Umum Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) Rhoma Irama mengatakan bahwa Kementerian Hukum dan HAM telah mengesahkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Idaman.

Partai Idaman lolos verifikasi dan resmi menjadi partai politik berbadan hukum sejak 13 Desember 2016 melalui Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor: M. HH – 30. AH. 11.01 tahun 2016.

“Saya ingin menyosialisasikan kepada masyarakat dan seluruh kader partai bahwa mulai tanggal 13 Desember 2016, Partai Idaman telah resmi menjadi partai yang berbadan hukum,” ujar Rhoma saat memberikan keterangan pers di kantor DPP Partai Idaman, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (15/12/2016).

Ketua Partai Idaman Kabupaten Bulukumba H.Syamsuddin Hamid, sangat merasa sangat Berterimakasih kepada Menkumham, karena telah meloloskan Partai Idaman sebagai partai yang bakal ikut serta dalam Pemilu Nantinya, dirinya mengaku akan memimpin partai Idaman di Kabupaten Bulukumba dengan niat membesarkan Partai Idaman, dan bersungguh-sungguh akan menjadikan Partai Idaman sebagai partai rakyat yang InsyaAllah akan mengawal rakyat kearah perubahan khususnya di Kabupaten Bulukumba.

H. Syamsuddin Hamid menjelaskan, “InsyaAllah, sekarang ini kami berkonsentrasi melengkapi keanggotaan serta sosialisasi Partai, upaya menghadapi verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) kedepan, dan kami siap dengan hal itu”, H.Uddin, jelasnya.

Lanjut H.syamsuddin, “Partai Idaman Adalah Partai milik semua rakyat, makanya saya sangat berterimkasih kepada semua pihak akan dukungan serta doanya, sehingga Partai ini bisa lolos ditahapan verifikasi mengkumham”, H.Syamsuddin Hamid, Ketua Partai Idaman Kabupaten Bulukumba, Tutupnya saat di konfirmasi di kantornya Jalan Teratai Nomor 27, (15/12/2016).

Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama menunjukkan surat keputusan pengesahan Partai Idaman dari Kementerian Hukum dan HAM, di kantor DPP Partai Idaman, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (15/12/2016).