H.Syamsuddin Hamid (Ketua Partai Idaman) Hari ini mendaftar di Kantor Kesabangpol Kab.Bulukumba

oleh

 

H.Syamsuddin Hamid (Ketua Partai Idaman), serah Terima Berkas Partai Idaman ke A.Mappatunru (Kasi Ideologi dan Politik).
H.Syamsuddin Hamid (Ketua Partai Idaman), serah Terima Berkas Partai Idaman ke A.Mappatunru (Kasi Ideologi dan Politik).

SuaraLidik.com_Dari Verifikasi Mengkumham untuk partai politik baru di Kantor Menkumham, Jakarta, Selasa (24/5/2016). Salahsatu partai politik yang ikut mendaftar adalah Partai Idaman (Islam Damai dan Aman) yang di Ketuai Oleh H.Rhoma Irama.

Di Kabupaten Bulukumba, di dampingi oleh beberapa pengurus, H.Syamsuddin Hamid, hari ini Senin (29 Agustus 2016) resmi mendaftarkan Partai Idaman di Kantor Kesbangpol Kabupaten Bulukumba.

H.Uddin (Nama Sapaannya), menjelaskan kepada wartawan Lidik.com, “Kami dari Partai Idaman hari ini mendaftar untuk melegalitaskan Partai Idaman di Kabupaten Bulukumba, ini merupakan tahapan dan juga prasyarat untuk lolosnya Partai Idaman menjadi partai politik yang ikut serta dalam pemilu nantinya”, H.Syamsuddin, Jelasnya.
— “saya sangat Berterimakasih kepada seluruh masyarakat Bulukumba yang memberikan kami dukungan, dan terkhusus kepada pengurus mulai dari tingkat DPC, sampai PAC yang selama ini meluangkan waktunya membentuk struktur kepengurusan sampai tingkat Desa/ranting”. H.Uddin, Tuturnya.

“Hadirnya partai Idaman Adalah merupakan wajah baru Partai politik di Indonesia, namun tetap berpegang teguh pada nilai-nilai Pancasila sebagai landasan gerak dan karakter politiknya”, H.Syamsuddin Hamid, (Ketua DPC Partai Idaman Kab. Bulukumba), Tutupnya.

A. Mappatunru (Kasi Ideologi dan Politik) Menjelaskan, “Partai Politik yang mendaftar di Kantor Kesbangpol baru 2 Partai, Salahsatunya adalah Partai Idaman ini”. Ungkapnya.

IMG_20160531_140510_edit