banner 728x250

banner 728x250

Hadapi Musda 2021, DPD II Golkar Bulukumba Gelar Rapat Konsultasi dengan Pimpinan Kecamatan

  • Bagikan
Rapat konsultasi DPD Golkar Bulukumba bersama Pimpinan Kecamatan dalam rangka melaksanakan Musda Golkar

BULUKUMBA,suaralidik.com – Pengurus DPD II Partai Golkar Bulukumba bersama dengan Pengurus dari Pimpinan Kecamatan (PK) menggelar rapat konsultasi dalam rangka persiapan Musyawarah Daerah, Sabtu (27/02).

Nirwan Arifuddin selaku Plt Ketua Golkar Bulukumba mengatakan kegiatan ini untuk mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Daerah di kabupaten Bulukumba.

banner 728x250

“Tugas penting yang akan saya lakukan sesuai perintah Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, untuk mempersiapkan agenda pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) di Kabupaten Bulukumba pada Maret mendatang dengan aman dan damai,” terang Dirut Puskud Sulsel ini.

Menurutnya dalam rapat konsultasi ini untuk memastikan mengenai administrasi struktur dan kesiapan pengurus Golkar tingkat kecamatan, terlebih Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Bulukumba adalah yang memiliki Hak Pilih untuk menentukan siapa Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba 5 tahun mendatang.

Hal ini, katanya, perlu untuk di perbaiki agar pada saat pelaksanaan Musda tidak terjadi kesalah pahaman sehingga pelaksanaan Musda X berjalan lancar.

” Sebagai Plt yang ditunjuk oleh Ketua Golkar Sulsel, saya mengajak seluruh pimpinan kecamatan untuk segera melakukan Revitalisasi Pengurus atau melakukan penyempurnaan dengan mengaktifkan atau mengisi kekosongan pengurus,” ucapya.

” Saya perjelas, Revitalisasi disini adalah dengan tujuan untuk lebih memperkuat partai Golkar Bulukumba sebagai suatu partai besar dan menjawab semua tantangan untuk kembali berjaya dalam pesta politik di 2024,” tegas Nirwan.

Nirwan mengajak semua unsur pimpinan kecamatan untuk bersama-sama melaksanakan Musda X dengan membangun kembali paradigma partai Golkar terutama militansi kader.

” Saat ini di butuhkan kebersamaan dalam membesarkan partai,saya tidak ingin ada lagi faksi di Partai Golkar Bulukumba,semua harus bersatu membesarkan Partai Golkar jelang Musda,”katanya.

Diketahui bahwa masa tugas yang diberikan Taufan Pawe selaku Ketua Golkar Sulsel sampai dengan bulan Maret untuk menuntaskan agenda pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda).

Nirwan optimis, Ketua DPD Golkar Bulukumba kedepan adalah kader yang mampu membawa Partai Golkar Bulukumba kembali berjaya dan mendapatkan kepercayaan di hati masyarakat Bulukumba.

“Kepengurusan Golkar setelah kita melaksanakan Musda itu akan disusun dan akan indah pada waktunya,”

Diakui Nirwan, bahwa jelang musda DPD II Partai Golkar, suhu politik di internal partai berlambang pohon beringin tampak dinamis. “Sudah jelas jargon partai Golkar mulai dari pusat hingga daerah dalam menentukan pimpinan adalah selalu mengutamakan musyawarah mufakat. Jadi, apa yang di instruksikan DPP Partai Golkar tentang musyawarah dan mufakat harus di ikuti,” tegasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *