Hadapi Pertemuan Tatap Muka, SMPN 1 Makassar Gelar Sosialisasi Bersama Tim Fasilitator Covid-19 Provinsi

  • Bagikan
Sosialisasi pertemuan tatap muka SMPN 1 Makassar dengan Tim Fasilitator Covid-19 Provinsi Sulsel||

suaralidik.com, MAKASSAR – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Makassar mengdakan sosialisasi untuk menghadapi pertemuan tatap muka bersam Tim Fasitator Covid Provinsi Sulsel yang diselenggarakan di Sekolah Smp Negeri 1 yang beralamat di Jalan Baji Areng Makassar, Kamis (03/06).

Dalam pertemuan tersebut, para peserta diikuti guru dan staf SMP Negeri 1 Makassar, bersama dengan Tim Fasitator Covid-19 Provinsi Sulsel.

” Tujuan pertemuan dilaksanakan, untuk menyamakan persepsi tentang penanganan covid 19 dalam rangka rencana pembelajaran tatap muka terbatas Smp Negeri 1 Makassar yang rencananya akan diselenggarakan di bulan juli 2021,” ujar Suaib Ramli,S.Pd, M.Pd, Kepsek Smp 1 Makassar.

” Berbagai persiapan mesti dilakukan dalam menghadapi pembelajaran tatap muka terbatas. Diantaranya, mempersiapkan alat suhu tubuh, menyiapkan masker, handsinitizer dan sabun cuci tangan,” jelas Suaib Ramli.

Sebelumnya pihak sekolah sudah mengadakan pertemuan dengan orang tua siswa dalam rangka pembelajaran tatap muka terbatas, dan penandatanganan surat pernyataan persetujuan pembelajaran tatap muka terbatas beberapa waktu yang lalu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *