Hadewww !!!! H.Nasir di Tahan Polisi, Istri Mudanya Minta Cerai

oleh
Haji Nasir dan Istrinya Milawati
Dokumentasi Haji Nasir (63) bersama istrinya Milawati (18)

BONE,SUARALIDIK.com- Masih ingat H.Nasir ( 63) Kakek gaul di Bone yang pada bulan Juli 2016 lalu membuat heboh Netizen setelah menikahi seorang gadis Perawan berumur 18 Tahun, Milawati.

Kini, Milawati siap-siap menjadi janda muda diusia perkawinannya yang baru seumuran jagung itu . Setelah H.Nasir, suaminya tersebut menjadi tahanan Mapolres Bone akibat menabrak seorang warga Desa Pitung Pidange, Kecamatan Patimpeng, Sabtu (27/8/2016) lalu.

Nasir diketahui sedang mengendarai sepeda motor saat pulang dari rumahnya di Desa Masago, ditengah perjalanan haji kaya dikampungnya tersebut tiba-tiba menabrak Nonci (74) seorang imam di Dusun Parigi Desa Pitung Pidange. Nonci yang sempat dirujuk di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Wahidin Sudirohusodo Makassar, akhirnya meninggal dunia pada Kamis (1/9/2016).

Dokumentasi Pernikahan H.Nasir dan istrinya Milawati- Handover
Dokumentasi Pernikahan H.Nasir dan istrinya Milawati- Handover

Atas meninggalnya Nonci setelah ditabrak oleh H.Nasir, dan kini menjalani pemeriksaan Polisi, beredar kabar jika Milawati,istri H.Nasir tersebut mengajukan permohonan cerai. Dan hal tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Desa Suwa, Kecamatan Libureng, Salahuddin Bakri kepada SuaraLidik.com yang dikonfirmasi melalui sambungan telpon, Minggu (4/9/2016) siang.

Iye, kabar yang beredar di tengah masyarakat, kalau Milawati meminta cerai kepada H.Nasir setelah di tahan oleh Kepolisian, juga sejak menikahi dirinya, H.Nasir ini jarang memberi uang belanja kepada istrinya, sempat saya sampaikan sewaktu kewrumahnya, semoga keadaan masih bisa di perbaiki kembali ” ujar Salahuddin dibalik telpon genggamnya.

Milawati alias Mila pun yang coba di temui enggan berkomentar banyak, bahkan menolak untuk diambil gambarnya.

Malaska ditanya-tanya soal Aji Nasir, iye kita temuimi saja di Polres Bone, saya cuma satu permintaan, mauka cerai ” ujar Mila sambil masuk kedalam kamarnya.

Yang pastinya tidak mauma jadi istrinya Aji, jelas mi to !! ” ucapnya dari dalam kamar.

Kini Kabar perceraian keduanya telah beredar luas di kampung Milawati.

Suara Pembaca : Reina_Lidik Bone

Editor : Redaksi Suara Lidik : Andi Awal