Hadewww !!!! Hanya di Jember Ada Kantor Simpan Pinjam Perempuan

oleh
Kantor Simopan Pinjam Perempuan

JEMBER,SUARALIDIK.com– Sebuah foto unik beredar dan mendadak menjadi viral di media sosial terkhusus facebook. Betapa tidak, dalam foto yang ramai dibicarakan tersebut terdapat tulisan nyeleneh ‘Kantor Simpan Pinjam Perempuan (SPP)‘ yang membuat para netizen terenyuh.

Bukan sihir bukan sulap, memang tulisan ‘Kantor Simpan Pinjam Perempuan (SPP) Unit Pengelola Keuangan (UPK)’ itu benar terpampang jelas di spanduk milik sebuah Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) yang beralamat Jl. PB Sudirman No. 88, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Kantor Simpan Pinjam Perempuan (SPP) Unit Pengelola Keuangan (UPK)’ di Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember, Jawa Timur- SUARALIDIK
Kantor Simpan Pinjam Perempuan (SPP) Unit Pengelola Keuangan (UPK)’ di Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember, Jawa Timur- SUARALIDIK

Alhasil, foto banner nyeleneh tersebut telah menimbulkan berbagai respon dari para netizen di dunia maya. Tidak sedikit pula netizen mengira bahwa kantor tersebut diduga lokalisasi prostitusi. Akan tetapi, netizen lain juga dengan santai berkomentar barang siapa ingin ‘simpan dan pinjam perempuan’ bisa langsung datang ke rumah ini.

Berikut beberapa komentar para netizen yang berhasil dihimpun Redaksi SuaraLidik.com di bawah ini.

Wah perempuan, disimpan, terus dipinjamkan???? wkwkwkwk.” kata Ki Setyo Harjodarsono.

“Simpan pinjam perempuan apa enggak seru ya….banyak nyimpan apa banyak yg pinjam ya….?” tanya Winarno Yudho.

Kurang paham dan mengetahui bahasa Indonesia dengan baik dan benar akhirnya salah kaprah.” ucap Yoedi Karyono.

Kalo bukan hoax ..ya pasti iti cover lokalisasi prostitusi. Hayooo… madih berniat tuk berkunjung ? ..😃😃” pungkas Huzain Enal.

Harus diubah redaksinya unit simpan pinjam khusus perempuan.” pungkas Hermin Mubasiroh.

Editor : Redaksi SuaraLidik-Andi Awal