Hadiri Diskusi Hukum dan Tryout e-Eksaminasi, Ini Harapan Wabup Pohuwato

oleh -
Amin Haras
Foto : Wabup Pohuwato, Amin Haras saat memberikan sambutan,(foto Iwan/Humas).

POHUWATO, Suaralidik.com – Wakil Bupati (Wabup) Pohuwato Amin Haras menghadiri diskusi Hukum dan tryout e-Eksaminasi Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, Jum’at 06/12/2019.

Kegiatan yang berlangsung di Golden Sri Marisa ini, dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, Drs. H. Ibrahim Kardi,SH.,M.Hum, serta diikuti enam Pengadilan Agama.  turut dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Ketua PA serta para hakim dan panitera se-Wilayah Provinsi Gorontalo.

Dalam kesempatan itu, Wabup Amin Haras menyampaikan atas nama pemerintah daerah sangat menyambut baik kegiatan ini, dimana kegiatan yang mengambil tema peningkatan kualitas putusan dan merajut kebersamaan mensukseskan 9 aplikasi unggulan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI yang digelar di pohuwato atau di PA Marisa.

“Tentu kami merasa bangga dan berterima kasih serta  penghargaan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan yang dihadiri seluruh PA dan Panitera se-wilayah Gorontalo,”

Di samping itu Wabup Amin menambahkan bahwa pohuwato merupakan daerah yang berada di bagian barat provinsi serta merupakan daerah yang terluas di gorontalo yang tentu perlu beroleh perhatian pula terutama di bidang keagamaan.

“Meski diakui sebagai mayoritas islam akan tetapi keberagaman di daerah ini tetap terbina dan terjaga diantara seluruh agama yang ada di bumi Panua Pohuwato,” imbuh .(Hitler).

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60