Hadiri Event FDM 2019, Ini Pesan Ketua TP-PKK Boltim

oleh -

Foto : Ketua TP-PKK Boltim Ny. Nursiwin Yunus Landjar Dunggio, saat memberikan sambutan pada Event FDM 2019.(foto istimewa).

Boltim, Suaralidik.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Ny. Nursiwin Yunus Landjar Dunggio mengapresiasi berbagai rangkaian kegiatan pada event Festival Danau Mooat (FDM) tahun 2019 untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Boltim ke-11.

Seperti giat Lomba Memasak yang diselenggarakan Dinas Pariwisata (Dispar) Boltim siang tadi, Kamis (18/7/19).

Pada kesempatan tersebut, Dunggio menuturkan, Lomba Memasak masakan tradisional khas Bolmong Timur yang diikuti oleh sejumlah peserta Tim PKK Desa utusan dari 7 Kecamatan se-Boltim, sebagai bentuk promosi dan berdampak positif bagi daerah.

“Saya mengapresiasi seluruh panitia kegiatan dalam hal ini Dispar Boltim, yang sudah mempersiapkan semuanya. Inovasi-inovasi semacam inilah yang bisa mendongkrak perekonomian daerah. Apresiasi yang besar juga buat para ketua-ketua tim PKK Desa bersama anggota yang sudah antusias meluangkan waktu dan turut serta pada event ini,” sebut Dunggio.

Dirinya berharap, kegiatan-kagiatan yang bertujuan untuk memperkenalkan Boltim itu tidak hanya muncul dari pemikiran pemerintah daerah.

“Jangan hanya pemda yang lakukan inovasi dan promosi, namun semua elemen masyarakat juga harus andil dalam mempromosikan potensi-potensi yang ada,” tuturnya. (Bob).