Hadiri Isra Mi’raj Masjid Al-Ansar, Ini Pesan Kapolres Bulukumba

oleh
Kapolres Bulukumba
Kapolres Bulukumba AKBP Anggi Naulifar Siregar saat memberi sambutan dalam acara Isra Miraj di masjid Al-Ansar Kel. Caile Kota Bulukumba. (Senin 16/4/2018)

Bulukumba,suaralidik.com – Tugas pokok Polri bukan hanya pada wilayah hukum atau tukang tangkap pelaku kejahatan, tapi juga sebagai pengayom masyarakat, Demikian potongan kalimat yang di sampaikan Kapolres Bulukumba AKBP Anggi Naulifar Siregar saat memberi sambutan dalam acara Isra Miraj di masjid Al-Ansar Kel. Caile Kota Bulukumba. (Senin 16/4/2018)

Di dampingi Ustad Ikhwan Bahar selaku Dai Kamtibmas, Mantan Kapolres Sidrap ini mengaku antusias, Alhamdulillah saya terima kasih atas undangan masyarakat kepada saya selaku Kapolres untuk mengahdiri acara keagamaan dan ini menjadi bukti bahwa Polri adalah bagian dari mmasyarakat, maka saya jadikan ini kesempatan untuk menyampaikan pesan kamtibmas, bahaya berita hoax, termasuk ajakan untuk tertib berlalu lintas, Ungkapnya.

Dr. Baharuddin selaku Ketua Pengurus Masjid, kepada media ini mengaku senang dan atas nama jamaah mengucap terima kasih atas kesediaan bapak Kapolres untuk memenuhi undangan kami bahkan turut menyumbang di masjid kami yang memang dalam tahap renovasi, tutupnya .(***Ikhwa/BCHT)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama