Selain Hadiri Kampanye Akbar Agus Tanribali, Prabowo Juga Ziarah Ke Makam Jenderal M Yusuf

oleh
Prabowo ziarah ke Makam Jenderal M Yusuf di Makassar
Prabowo subanto saat ziarah ke Makam Jenderal M Yusuf di Makassar, Rabu (20/6/2018)

Kota makassar, suaralidik.com – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto tiba di kota makassar untuk menghadiri Kampanye Akbar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Agus Tanribali, Rabu (20/6/2018

Setelah dari Bandara Internasional Hasanuddin, Prabowo Subianto juga dijadwalkan berziarah ke makam Jenderal M Jusuf di Jalan Urip Sumoharjo, Panaikang, Makassar, Sulawesi Selatan.

“Beliau seorang pemimpin besar dan hebat. Kita kagum sama beliau, contoh pemimpin baik, jujur, bersih, dan tak pernah korupsi,” kata Prabowo ke media usai ziarah ke makam Jenderal M Jusuf, Rabu (20/6/2018).

“Beliau Panglima saya, pemimpin besar dan hebat dan termasuk Pemimpin TNI yang sangat dicintai oleh prajurit,” ucap Prabowo.

Diketahui, Jenderal M Jusuf merupakan Panglima TNI 1978-1983 yang saat itu masih bernama Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI).

Dari ziarah kubur, calon kandidat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini juga mendatangi Ketua Umum MUI Sulsel, AGH M Sanusi Baco, di kediamannya di Jalan Kelapa 3, Makassar. (***Ichal)