Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan, Wabup Pohuwato : Ini Harus Dikawal OPD

oleh -
Amin Haras
Foto : Wabup Pohuwato Amin Haras saat memberikan sambutan,(foto Iwan/Humas).

POHUWATO, Suaralidik.com – Setiap pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di kecamatan banyak hal yang diusulkan dan disampaikan,  yang tentunya hal ini menjadi perhatian serius bagi seluruh OPD.

Disisi lain usulan itu mengarah pada setiap OPD baik itu masalah pertanian, perikanan, PU, kemiskinan serta hal lainnya yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat.

Usulan dari delegasi setiap desa tentu merupakan usulan yang telah dibahas melalui Musrenbang Desa (Musrenbangdes) yang kemudian dibahas lagi dalam Musrenbang Kecamatan.

Setiap usulan tersebut tentu diharapkan beroleh perhatian serta bisa tercover. Untuk itu, Wakil Bupati Amin Haras meminta kepada seluruh OPD bisa hadir pada pelaksanaan Musrenbang di 13 kecamatan. Karena nantinya apa yang disampaikan oleh delegasi bisa beroleh jawaban serta menjadi catatan penting meski mengutamakan skala prioritas.

“Kehadiran OPD sangat diharapkan sampai selesai pelaksanaan Musrenbang di 13 kecamatan, jangan sampai ada OPD yang tidak hadir, saya akan kawal terus Musrenbang ini,” jelas Wabup.(Hitler).

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60