Hadiri Pembukaan Aksioma Tingkat Provinsi, H. Mudarak Harap Kontingen Asal Sinjai Meraih Juara 

oleh

SUARALIDIK.COM, Sinjai – H.Mudarak Dahlan Ka.kanKemenag Kabupaten Sinjai menghadiri acara Pembukaan Aksioma Tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2017 Yang Dibuka Secara Resmi Kakanwil Kemenag Sulsel Auditorium Hotel Wisata Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar. Minggu, (09/07/2017)

Hadiri Pembukaan Aksioma Tingkat Provinsi, H. Mudarak Harap Kontingen Asal Sinjai Meraih Juara 

Kegiatan tersebut akan berlangsung besok 10 Juli 2017 ini, akan diikuti sebanyak 750 Siswa Siswi Berprestasi dari Tingkat Madrasah Ibtidaiyah ( MI ), Madrasah Tsanawiyah ( MTs ), dan Madrasah Aliyah ( MA ) utusan dari 24 Kab/Kota Se Sulawesi Selatan.

H.Mudarak Dahlan Berharap Semoga Kegiatan Ini Berjalan Dengan Sukses Dan berharap kepada seluruh guru pendamping betul-betul memberikan pendampingan secara intensif.

“Selain siswa diajarkan tentang kecerdasan intelektual juga ajang ini momentum menanamkan sikap sportivitas dan nilai nilai kejujuran kepada siswa”Cetusnya

Semoga berhasil meraih juara pada Ajang Kompetisi Seni dan olah raga Madrasah (Aksioma) tingkat sulawesi selatan Khususnya Kontingen Kab.Sinjai Memberikan Yang Terbaik “Harapnya. [BCHT|Red3]