Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini Matuari Cup, Ini Pesan Asisten l Kabgor

oleh -

Foto : Mahasiswa KKD UNG bersama para prmain sambil memegang bendera Fair Play,(foto Mais humas).

LIMBOTO, Suaralidik.com – Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda kabupaten Gorontalo Drs Selmin Papeo menghadiri pembukaan turnamen sepak bola mini karang taruna Matuari Cup ll tingkat kecamatan Limboto Barat, Minggu 18/08/2019,

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Hijau Yosonegoro Kompleks Lapangan Golf kecamatan Limboto Barat tersebut, turut dihadiri Camat Limboto Barat, Danramil, Kapolsek Limboto Barat, dan kepala desa se kecamatan Limboto Barat.

Dalam sambutannya Asisten l Setda Kabgor mengatakan, bangga atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Baru kali ini pertandingan bola kaki ada bendera Fair Play yang di bawa oleh adik-adik KKN UNG sebagai pelaksana kegiatan. Biasanya tidak ada hal seperti ini, saya bangga atas pelaksanaan kegiatannya”,kata Asisten l.

Lanjut Selmin Papeo, pemerintah Kabupaten Gorontalo memberi apresiasi dan dukungan atas pelaksanaan kegiatan ini. Dan berharap agar setiap tim menjaga stabilitas keamanan dan menjunjung tinggi sportifitas dilapangan.

“Saya berharap kepada manejer tim yang ada, agar bisa menjaga kestabilitas, keamanan dan menjunjung tinggi sportifitas. Kejuaraan bukan tujuan walupun ini kita harapkan. Tapi bagaimana dengan tim ini bisa menjunjung tinggi sportifitas, karena itu yang utama untuk kita sekalian”,harap Selmin Papeo.

“Apa artinya kita menang tetapi ada masalah dengan tim-tim yang ada”,sambung Selmin Papeo.

Ditempat yang sama camat Limboto Barat Fatma Tuna S.Ag merasa bersyukur atas terlaksana kegiatan yang rencananya akan berlangsung sebulan, dengan mengunakan anggaran Dana Desa yang bekerjasama dengan karang taruna dan mahasiswa KKN UNG.

“Kami memberi aplos kepada kepala Desa karena telah mendanai kegiatan Karang Taruna Matuari Cup II. Kami yakin karang taruna telah benar-benar merencakannya dengan baik sehingga berjalan dengan baik pula”,tutur camat.

Fatma Tuna menambahkan, pelaksanaan turnamen sepak bole Matuari cup ll merupakan rakaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 RI.

“Kegiatan ini telah membawa nama harum kecamatan Limboto Barat, khususnya desa Yosonegoro”,tambah Fatma Tuna.

Turnamen yang dibuka oleh camat Limboto Barat ini di ikuti 24 Kesebelasan se Kabupaten Gorontalo.(Rollink).