Hadiri Peresmian Masjid Permata Korem 133 NWb, Ini Kata Bupati Gorontalo

oleh -0 views
Peresmian Masjid Korem 133/NWb
Foto : Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo menyerahkan buku khotbah kepada Jenderal TNI (Purn) Mulyono selaku mantan KSAD, saat menghadiri peresmian Masjid Permata Korem 133/NWb, Minggu (12/01),(foto Irfan/Humas).

LIMBOTO – Suaralidik.com – Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo turut menghadiri peresmian masjid Permata Korem 133/NBW Gorontalo, Desa Tridharma, Kecamatan Pulubala, Minggu 12/1/2020.

Mesjid Permata tersebut diresmikan langsung oleh pendirinya, Jenderal TNI (Purn) Mulyono, yang juga merupakan mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD). Dan turut dihadiri Wakil Gubernur Gorontalo, Danrem 133/NWB, Wakapolda, Danlanal, Walikota, Bupati Bone bolango, Bupati Gorut Kejari Limboto, unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo dan Kabupaten/Kota, Para Dandim Jajaran Korem 133/Nwb, Para Kapolres, Tokoh Agama, Adat dan Masyarakat.

Jenderal TNI (Purn) Mulyono dalam sambutannya mengatakan, jika raga kita baik, maka jiwa kita juga kuat. Menurutnya, semua akan terwujud dengan baik manakala kita punya banyak tabungan, beramal, berbuat terbaik untuk masyarakat.

“Maaf, saya bukan riak, Bukan pula sombong karena saya membangun masjid ini diniatkan semata-mata untuk mencari ridho Allah SWT. Saya punya cita-cita suatu saat akan memberikan dakwah kepada anak-anak melalui pembangunan masjid dan sebagainya,” kata Jendral Mulyono.

“Saya mengajak kepada semua masyarakat  dan umat yang hadir untuk menggunakan masjid ini. Mari kita makmurkan bersama karena berangkat dari sinilah kita hidup, kita punya kenangan,kita punya hubungan langsung kepada Allah SWT,” harap Jendral Mulyono.

Ditempat yang sama Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gorontalo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jendral Mulyono yang telah membangun megahnya masjid Korem 133/NWb.

“Ini menjadi inspirasi bagi kita semua. Orang bisa mengabdi tidak sekedar pada saat punya jabatan, tapi tidak punya jabatan pun beliau (Pak Jendral ) bisa mengabdi. Dan bukan hanya mengabdi di daerah kita namun juga di daerah lain,” Ungkap Bupati satu disambangi awak media usai kegiatan.

“Masjid ini bukan hanya bisa digunakan oleh jajaran Korem, tapi juga untuk masyarakat sekitar. Saya sendiri pernah singgah dan mampir disini untuk menunaikan sholat. s
Saya melihat masjid ini benar-benar megah, sejuk dan ini menjadi contoh bagi masjid-masjid lain di daerah ini,” tandas Nelson.(Rollink).