Hadiri Pernikahan Anak Anggota DPRD Bone, NH Jadi Rebutan Foto Bareng

oleh
Hadiri Pernikahan Anak Anggota DPRD Bone, NH Jadi Rebutan Foto Bareng

BONE – Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) menghadiri undangan pernikahan anak dari salah satu anggota DPRD Kabupaten Bone, Suharni di Leppangeng, Kecamatan Lappariaja, Sabtu (4/11).

Hadiri Pernikahan Anak Anggota DPRD Bone, NH Jadi Rebutan Foto Bareng

Kedatangan NH pada pernikahan anak dari fungsionaris Partai Nasdem Bone ini langsung disambut sangat antusias oleh keluarga dan tamu undangan mempelai pernikahan.

Tak sedikit dari tamu undangan yang kemudian berebutan berfoto bareng Ketua Harian Golkar ini. Ada pula yang meminta berfoto selfie dengan NH. Mengenakan kemeja kuning-putih, NH merespons dengan ramah permintaan para tamu undangan.

“Puang, minta foto bareng dulu,” pinta sejumlah tamu undangan yang hendak saling bergantian berfoto dengan NH sesaat sebelum meninggalkan lokasi pernikahan.

Para tamu undangan kemudian mengambil pose bersama NH. Mereka kompak melakukan salam khas pasangan NH-Aziz, salam Sulsel Baru di hadapan kamera. Salam dengan mengepalkan tangan di depan dada tersebut dijadikan simbol bagi pasangan nasionalis-religius ini dalam mengatasi ketimpangan pemerataan pembangunan di desa dan kota.

Sebelum NH beserta rombongan pamit dari lokasi pernikahan, seluruh tamu undangan pun kompak mendoakan pasangan NH-Aziz agar kelak memenangkan pertarungan pada Pilgub Sulsel nanti.

Setelah menghadiri undangan pernikahan anak dari anggota Fraksi Nasdem DPRD Bone, NH kemudian bertolak menuju silaturahmi bersama warga Kecamatan Bengo, Bone.