Hadiri Rakor Provinsi, Ummi Siwin Paparkan Capain Kerja TP-PKK Boltim

oleh -
foto :Tampak Ketua TP-PKK Boltim menghadiri dan memaparkan capaian kerja pada rakor, di Grandcentral Manando, kemarin

Boltim, Suaralidik.Com –  Di Grand sentral Manado, Selasa (15/05/2019) Ketua dan Pengurus Tim Pengerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow timur (Boltim) paparkan capaian kerja selang tahun 2018 hingga triwulan II Tahun 2019.

Hal itu dilakukan Ketua TP-PKK Boltim, pada Rapat Koordinasi TP-PKK Kabupaten/Kota dan Provinsi Sulawesi Utara, yang di buka langsung Oleh Gubernur Sulut Olly Dondo Kambey didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, Ny Dondo Kambey Tamuntuan.

Menurut Ketua TP-PKK Boltim, Ny Nursiwin Yunus Landjar Dunggio SAP, bahwa dalam giat tersebut dihadiri seluruh ketua dan pengurus TP-PKK se -/Provinsi Sulut. “Pada kesempatan itu, kami juga memaparkan progam kerja unggulan yg di laksanakan diwilayah Boltim, untuk tahun 2018 dan 2019,” katanya.

Rincian pemaparan, lanjut Ketua TP-PKK Boltim dua periode ini, bahwa input dan output seluruh giat TP-PKK ditampilkan dan disaksikan bersama sebagai bahan evaluasi. “Kegiatan setiap Pokja dan capaian kerja pada setiap program, termasuk program pelayanan kesehatan di Boltim yang terus aktif,” ujar Istri Bupati Boltim yang tercatat sebagai salah satu pemilik kursi di Gedung Cengkih Deprov Sulut ini.

Special untuk Kabupaten Boltim, tambah Ummi Siwin sapaan Ketua P-PKK, bahwa Boltim memiliki tim solid yang selalu aktif dan tanggap 1×24 jam. “Di Kantor TP-PKK kami lakukan jaga dinas secara bergantian. Sehingga pelayanan dan koordinasi dengan mitra kerja serta Ibu-ibu PKK hingga ke Desa-desa terjalin baik,” tambahnya.(***fibo)