Hadiri Reuni Akbar, Ini Penyampaian Bupati Pohuwato

oleh
Reuni Akbar
Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga saat menghadiri kegiatan reuni akbar ke II, Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Lemito, pada Jumat (7/9)

GORONTALO, Suaralidik.com – Meski diselah kesibukian sebagai pemimpin di daerah, Syarif Mbungia yang di kenal orang nomor 1 di Kabupaten Pohuwato, Provinsim Gorontalo ini, ternyata masih menyempatkan waktunya untuk hadir dalam pelaksanaan reuni akbar SMA Negeri 1 Lemito pada jum”at (7/9). dalam Kegiatan tersebut,Syarif Mbuinga memberikan apresiasi terhadap ikatan keluarga alumni (Ika) sang sampai dengan saat ini masih melaksanakan kegiatan tersebut.

” Pelaksanaan reuni ini bukanlah 1 kegiatan untuk berkumpul saja, namun dengan lahirnya Ika tersebut diharapkanya bisa menjadi satu wadah yang bisa mempersatukan kita dan busa saling suport.” kata Syarif.

dalam sambutanya, bupati Pohuwato Syarif Mbuinga juga mengatakan,bahwa momen reuni adalah satu hal penting untuk memperkuat atau bahkan membangun kembali satu ikatan silaturahim yang mungkin saja ada yang mulai memudar karena kurangnya waktu untuk saling berbagi satu sama lain.

“tentunya ini menjadi satu kebanggan tersendiri, dimana ini adalah ruang untuk kita memberikan yang terbaik dikala kita saat ini mungkin saja dibanding teman kita yang lain masih lebih beruntung kita dibanding mereka,” tambahnya.

Bupati Syarif berharap agar kegiatan reuni ini bisa terus dilaksanakan dengan baik. Agar bisa menjadi satu contoh bagi para alumni-alumni kedepannya. Serta sebagai bentuk kecintaan terhadap almamater.

“Kalau kita bangun dengan baik dan kita laksanakan dengan baik maka tentu akan memberikan satu warna yang lebih baik, dan juga akan menjadi contoh bagi keluaran-keluaran alumni lainnya. Untuk bagaimana menghormati almamater, menghormati alumni dan saling memnberikan satu suport dan dukungan yang real terhadap satu kemajuan alumni itu sendiri,” Tutupnya. (***Fahrum)