Hadiri Seminar Anti Narkoba, Bupati Pohuwato Ingatkan Kaum Milenial Atas Bahaya Narkoba

oleh
Syarif Mbuinga
Foto : Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, saat memberikan sambutan pada seminar nasional anti narkoba, Senin (09/12),(foto Istimewa).

POHUWATO, Suaralidik.com – Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, menghadiri seminar nasional anti narkoba yang diselenggarakan oleh Granat Pohuwato, Senin 09/12/2019, di gedung serba guna UNIPO,

Seminar dengan tema, telaah potensi, faktor kendala dan solusi pencegahan dan pemberantasan narkoba di Provinsi Gorontalo ini turut dihadiri oleh anggota Kompolnas, Irjen. Pol. Drs. Yotje Mende, S.H., M.Hum., seluruh pimpinan OPD dan Forkopimda, OKP, Camat, dan Kepala Desa se Pohuwato.

“Ini acara yang luar biasa. Kami tidak menyangka, granat Pohuwato bisa membuat seminar nasional dan mendatangkan seorang Jenderal” kata Bupati usai membuka seminar.

Syarif berharap, ada output real dari kegiatan ini. Selain itu dirinya mengucapkan terimakasih kepada Irjen. Pol. Yotje yang telah meluangkan waktu untuk hadir di bumi panuan.

“Narkoba itu bahaya, merusak masa depan. Anak-anak milenial. Jika pakai narkoba ditangkap polisi dan masuk penjara. Daerah dan bangsa ini butuh kalian. Jangan sia-siakan masa depan kalian yang cerah hanya karena narkoba,” tutur Syarif.

Sebelum diakhiri dengan pemaparan materi Oleh Yotje Mende, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dari Pemerintah Daerah Pohuwato kepada anggota Kompolnas, Irjen. Pol. Drs. Yotje Mende, S.H., M.Hum.(Hitler).

IklanIklanIklan