Hadiri Silaturahmi Partai Pengusung NA-ASS, Kahfi Puji Kepemimpinan NA di Bantaeng

oleh

MAKASSAR – Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi terlihat menghadiri acara silaturahmi partai pengusung bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) di Hotel Grand Clarion Makassar, Jumat (3/11/2017) malam.

Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi Hadiri Acara Silaturahmi Parpol Pengusung NA-ASS. Jumat (3/11/17) malam.

Padahal pada siang hari juga hadir di acara syukuran Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Rumah Kita Punggawa Macakka Jalan Hertasning Makassar.

Kahfi yang menjadi sorotan peserta mendapat kesempatan berbicara di podium. Dia pun menyanjung Nurdin Abdullah, yang sukses memajukan Kabuoaten Bantaeng. Dia menyebut Sang Professor sebagai pemimpin yang berintegritas.

“Saya kira tidak ada yang meragukan integritasnya Prof Nurdin,” kata Ashabul Kahfi. Kahfi juga menyebut NA sebagai pemimpin berilmu, pengalaman dan memiliki jaringan.

Sebelum menutup sambutannya, Kahfi mengatakan bahwa kehadirannya di acara itu atas permintaan Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan. Ashabul Kahfi tak lupa melakukan salam professor bersama dengan ketua – ketua partai pengusung NA – ASS sebagai bentuk komitmen mendukung pasangan cagub – Cawagub tersebut.