banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Hadiri Silaturahmi Relawan, Bara JP Sulsel Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

waktu baca 2 menit
Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, Menghadiri Silaturahmi Relawan se-Sulawesi Selatan, di Gor Sudiang, Kota Makassar, Jum'at 2 Februari 2024.

Makassar, SuaraLidik.com – Pasangan Calon (Paslon) Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto menghadiri Silaturahmi Relawan se-Sulawesi Selatan, di GOR Sudiang, Kota Makassar, Jum’at (02/02/2024).

Turut hadir mendampingi Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar, yang juga merupakan Menteri Koordinator Perekonomian RI, Airlangga Hartarto, CEO Bosowo, H.M Aksa Mahmud, Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman, mantan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, beserta sejumlah Tim Pengusung Koalisi Indonesia Maju.

Dalam sambutannya, Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih banyak warga kota Makassar atas kehadirannya dalam temu Relawan di Sulawesi Selatan.

Menurut Prabowo, salah satu permasalahan besar di Indonesia adalah, masih banyak anak-anak Indonesia yang kekurangan gizi dan tidak bersekolah.

“Maka dari itu, jika kami diberikan mandat oleh rakyat Indonesia, Insya Allah saya bersama Gibran Rakabuming Raka akan mewujudkan Indonesia Emas. Dimana pendidikan dan kesehatan menjadi program prioritas utama kami berdua,” ujar Prabowo Subianto, disambut aplaus puluhan ribu peserta yang hadir.

Selain itu Prabowo mengingatkan, meskipun dibeberapa lembaga survey mengunggulkan kita, jangan lengah. “Mari kita bersama-sama tetap kawal kemenangan kita di TPS,” tegasnya.

Sementara Ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden/Barisan Relawan Jalan Perubahan Sulawesi Selatan, Affandy Agusman Aris, mengatakan ini momen yang sangat baik, karena semua Relawan di Sulawesi Selatan disatukan di tempat ini. “Kita bisa saling mengenal satu sama lain antar sesama Relawan,” jelasnya.

Diakhir keterangannya, Affandy Agusman Aris menegaskan, kami dari Bara JP Sulsel siap memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi