banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Hadiri Tenas III Smansa di Bali, Wali Kota Danny : Eratkan Silatuhrahmi Setelah Pandemi

Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, Hadiri Temu Nasional (Tenas) Alumni SMAN 1 Makassar, di Kebun Raya Bedegul, Bali, Sabtu 18 Juni 2022.

Denpasar, SuaraLidik.com – Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menghadiri Temu Nasional (Tenas) Alumni SMAN 1 (Smansa) Makassar di Kebun Raya Bedugul, Bali, Sabtu (18/06/2022).

Tenas yang ke 3 ini bertujuan membangun kembali silatuhrahim sesama Alumni setelah dua tahun pandemi Covid-19.

“Siang hari ini saya sangat bersyukur karena saya bertemu kembali dengan banyak senior yang terhormat, begitu kompak di hari luar biasa ini setelah pandemi kita tingkatkan silatuhrahim kembali,” ujar Danny.

Danny melihat semangat Alumni bertemu sungguh luar biasa. Kesempatan itu dijadikan Danny untuk mengajak para Alumni agar selalu mendukung dan ikut serta dalam kesuksesan setiap program yang akan dan sedang dibuat oleh Alumni Smansa Makassar yang saat ini diketuai oleh Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Andi Ina Kartika Sari.

Tak hanya itu, Danny mengatakan mengumpulkan para alumni itu susah-susah gampang. Pasalnya, semua punya kesibukan masing-masing.

“Terimakasih buat Ibu Ketua Panitia dan Ketua Umum alumni Smansa yang memepersatukan ribuan alumni di Bali. Berkat mereka berdua baru kali ini saya pakai baju warna pink seumur hidup saya, serta memakai celana putih. Itupun baru saya beli tadi di pasar bedugul. Ternyata keren juga pakai baju warna pink,” jelasnya.

Oleh karena itu, Danny berharap para alumni bisa bersatu untuk hari ini dan masa depan yang lebih baik.

“Kecintaan kita terhadap almamater harus sejalan dengan harapan yang lebih baik kedepannya,” harap Danny.(*)