Hadiri Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, Bupati Boltim Ucapkan Selamat

oleh
Bupati Boltim
Photo bersama Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) saat menghadiri upacara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara, Senin (23/07)

MANADO, suaralidik.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Senin (23/07) menghadiri upacara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara. Selain Kejati Sulut M Roskanaedi, Upacara ini juga dihadiri oleh Gubernur Olly Dondo Kambey,Kapolda Irjen Pol Bambang Waskito, Sekretaris Provinsi Edwin Silangen sertatamu undangan lain yang berasal dari tiap daerah di Sulut.

Usai pelaksanaan Upacara, Bupati sempat foto bersama deng Gubernur dan Undangan lainnya. Tidak lupa Bupati memberikan ucapan selamat kepada Kejati Sulut.

Menurut Bupati, peran dan fungsi Kejaksaan sangat penting. Yakni perumusan kebijaksanaan pelaksanaan dan kebijaksanaan teknis pemberian bimbingan, pembinaan, serta perijinan sesuai dengan bidang tugas berdasarkan perundang-undangan dan kebijaksanaan yang ditetapkan jaksa agung.

“Kejasaan punya andil besar dalam pelaksanaan penegakan hukum baik preventif maupun yang berintikan keadilan di bidang pidana,” jelas Bupati.

Bupati berharap kedepan pihak Kejaksaan sebagai mitra Pemerintah, bisa lebih mantap dan sukses dalam tugas dan fungsinya, demi mengawal jalannya roda pemerintahan khususnya di Sulut, serta tetap menjaga kerjasama dengan seluruh elemen NKRI. Sesuai dengan tema tahu ini yakni berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga Negeri.

“Dirgahayu Kejaksaan Republik Indonesia. Jayalah Adhyaksa,” kata Bupati mengakhiri. (***bob/TUPHUMASPRO)