banner 728x250

Hadiri Vaksinasi Partai NasDem, Fatmawati Rusdi : Pemkot Support 2 Ribu Dosis Vaksin Untuk Partai NasDem

  • Bagikan
Vaksinasi Partai NasDem
Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi saat memberikan sambutan di kegiatan Vaksinasi Covid-19 Partai NasDem Kota Makassar,Sabtu (04/09)||

MAKASSAR, suaralidik.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Makassar menggelar vaksinasi gratis yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, yang diselenggarakan di Sekretariat DPD NasDem Kota Makassar, yang beralamat Jalan. A. P. Pettarani, Sabtu pagi (04/09).

Pada kegiatan vaksinasi tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Rachmatika Dewi, Sekretaris NasDem Kota Makassar, Ari Ashari Ilham, Legislator DPRD Provinsi Sulsel Fraksi NasDem, Andre Prasetyo Tanta, dan seluruh pengurus dan kader Partai NasDem Kota Makassar.

banner 728x250

Dalam sambutan Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Rachmatika Dewi mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari pengurus dan kader Partai NasDem, yang mana kegiatan ini bentuk kepedulian Partai NasDem kepada warga Kota Makassar.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih banyak kepada Pemerintah Kota Makassar yang sudah memfasilitasi kami, bahwasanya kami Partai Nasdem Kota Makassar akan menjadi Garda terdepan terkait dengan seluruh program Pemerintah Kota Makassar,”ujar Rachmatika Dewi.

Lanjut Cicu (sapaan akrabnya) Partai NasDem akan selalu ikut serta dalam mensukseskan program Makassar Recover. Pada hari ini adalah tahap pertama, dan masyarakat Makassar sangat antusias. Pada tahap pertama kali ini, NasDem mendapatkan 300 dosis dengan usia 12 tahun keatas.

“Kami berharap ditahap-tahap berikutnya, sesuai dengan Ibu Wawali Fatma katakan, Pemerintah Kota Makassar akan memberikan dosis sebanyak 2.000 kepada warga Kota Makassar. Insya allah ditahap-tahap berikutnya kami akan melaksanakan kegiatan ini, dan kami berharap masyarakat Makassar bisa berkontribusi dan turut mensukseskan kegiatan vaksinasi dari Pemerintah Kota Makassar,” ungkapnya.

Pada kegiatan ini Partai NasDem tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat.

“Ini adalah vaksin dosis pertama, semoga Pemerintah Kota Makassar bisa mensuport dan memfasilitasi untuk dosis kedua,”jelasnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Makassar dirinya sangat mengapresiasi dan rasa terima kasih kepada Partai NasDem Kota Makassar, karena ingin mengambil bagian untuk kegiatan vaksinasi.

Meskipun karena keterbatasan vaksin dari pemerintah pusat sehingga kegiatan ini baru terlaksana hari ini.

“Ada pun Pemerintah Kota Makassar akan selalu mensupport sebanyak 2.000 dosis khusus untuk Partai NasDem Kota Makassar,” ujar Fatma.

Mewakili Pemerintah Kota Makassar dan kader Partai NasDem, Fatma sangat mengapresiasi dan berterima kasih, partai NasDem selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Makassar terutama program Makassar Recover.

“Dari 24 Kabupaten/Kota di Sulsel dari target vaksin, Kota Makassar yang paling tertinggi pencapaian vaksinasi,”jelasnya.

“Mudah-mudahan ditanggal 7 September nanti, PPKM di Kota Makassar bisa turun ke level 3, sehingga aktivitas kita bisa kembali normal,” tutup Fatma.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *