Hadiri Wisuda STAI YAPIS, Bupati Takalar : Wisudawan Harus Miliki Different Hadapi Era Globalisasi

oleh
Foto : Tampak Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt.,MM saat memberi sambutan di Kampus STAI YAPIS Takalar.

SUARALIDIK.COM, Takalar – Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.,MM hari ini menghadiri kegiatan Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana pada program studi pendidikan Agama Islam dan Hukum Ekonomi Syari’ah (Muamalah) di Kampus STAI YAPIS Takalar.(Sabtu 27/1/2018).

Foto : Tampak Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt.,MM saat memberi sambutan di Kampus STAI YAPIS Takalar.

“Wisudawan harus mampu atau miliki different (berbeda) dengan Mahasiswa lain, karena pada zaman sekarang ini di Era Globalisasi dan Era Milineal dituntut kompetensi personal yang unggul”, ungkap Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.,MM dalam sambutannya.

Dalam kegiatan Rapat Senat Terbuka ini, hadir Ketua Yayasan STAI YAPIS Takalar, Ketua Kopertis Wilayah IX, Ketua STAI YAPIS Takalar, Ketua Tim Penggerak PKK, dan para tamu undangan lainnya.

Salah satu Tokoh Pemerhati Pendidikan di Takalar yang juga adalah Politisi Partai PKS Takalar, saat dimintai keterangannya terkait acara tersebut ungkapkan apresiasinya karena STAI Yapis sudah mengambil peran yang strategis untuk menyelamatkan Generasi Bangsa dan berharap STAI Yapis tetap jaya dan maju untuk Takalar Unggul, terang Muh.Aksin Suarso,SS. yang juga adalah Ketua BKPRMI Kabupaten Takalar.(Kemal)