banner 728x250

Hadirkan PSM Makassar, Markaz Hijrah Indonesia Galang Donasi untuk Palestina

  • Bagikan

suaralidik.com, MAKASSAR – Berbagai cara dilakukan untuk menggalang donasi untuk saudara-saudara kita di Palestina. Termasuk laga amal Makassar untuk Palestina yang akan diselanggarakan di Lapangan Politeknik Pelayaran Barombong, Minggu (23/05).

Laga amal ini digelar oleh Ustadz H. Muhammad Fakhrurrazi Anshar, B.SH, M.A (Direktur Markaz Hijrah Indonesia) berkolaborasi dengan PSM Makassar, Pemerintah Kota Makassar, Pimpinan Para Suporter PSM Makassar, dan beberapa publik figur Kota Makassar.

banner 728x250

Dalam laga amal ini, rencananya acara ini akan dihadiri oleh Walikota Makassar Ir. Ramadhan ‘Danny’ Pomanto, dan CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin.

Acara amal ini turut dihadiri para pemain PSM Makassar diantaranya, Zulkifli Syukur , Rasyid Bakri, Hilmansyah, Syamsul Chaeruddin, Muh. Arfan, Adjie Kurniawan, Hasim Kipuw, Reza Arya Pratama Ahmad Hari, Saldy Amiruddin, Muh. Rizky Eka Pratama.

Selain para pemain PSM Makassar, rencananya para pimpinan suporter akan turut meramaikan acara amal ini diantaranya Ocha Alim (The Macz Man), Dg. Uki (Laskar Ayam Jantan), Ewink (Komunitas VIP Selatan), Sul Dg. Kulle (Red Gank), Accank Muin (Dottoro Suporter PSM ), Umar Paten (Komunitas VIP Utama), Karca (Ramang Mania).

Acara laga amal ini juga akan dimeriahkan beberapa bintang tamu yakni Tumming Abu, Rijal, Adhy Basto , Sukri Basto dan performance dari Aligovocal Music.

Kami mengajak teman-teman untuk terlibat dalam kegiatan amal ini untuk kita donasikan sebagian harta kita untuk saudara-saudara kita di Palestina. Caranya cukup menonton langsung laga amal ini dengan nominal minimal Rp 100 ribu, atau dengan membeli Jersey maupun kaos yang disiapkan panitia.

Bisa juga donasi anda di transfer ke rekening Bank Muamalat 8010112889 atas Nama Yayasan Amanah Hijrah Indonesia atau konfirmasi transfer ke admin ke 08122 4214411 (Admin Markas Hijrah Indonesia). Harap menyertakan kode 99 diakhir transaksi, contoh Rp 1.000.099.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *