banner 728x250

Hadirkan SPBU di Desa Kebon Agung, Bumdes Gandeng PT. AAA

  • Bagikan
SPBU Bumdes Desa Kebon Agung Kutai Timur
Pengukuran area SPBU pada Kamis (29/7)

Kutai Timur – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) segera hadir di Desa Kebon Agung Kecamatan Rantaupulung Kabupaten Kutai Timur.

Pasalnya, Pemerintah Desa Kebon Agung melalui Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Karya Agung akan membangun SPBU guna memenuhi kebutuhan pengguna bahan bakar di daerahnya.

banner 728x250

Menurut Ketua BUMDES Karya Agung, Roslan S.HUM, pihaknya menggandeng PT. Arinda Ananda Arasindo untuk mewujudkan usaha itu.

“Kepadatan masyarakat dan kebutuhan bahan bakar semakin tinggi, jarak SPBU yang sangat jauh dari daerah Kami juga sehingga perlu ada SPBU di daerah ini. Bumdes bekerjasama dengan PT. AAA. Untuk membagun SPBU di kecamatan rantaupulung,” jelas Roslan yang ditemui langsung saat melakukan pengukuran area SPBU pada Kamis (29/7) kemarin.

Lanjut Ruslan, ” Pengguna jalan oleh masyarakat setempat yang pada umumnya bekerja di perkebunan sawit tentu harus ada pasokan BBM yang memadai,” tutup Roslan.

Informasi lainnya yang dapat dihimpun, pengguna BBM di daerah itu terkadan harus mengantri lama untuk mendapatkan BBM. (*HSN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *