Haji Nasir di Tahan Polisi Bone , Begini Ceritanya ….

oleh
Dokumentasi Pernikahan H.Nasir dan istrinya Milawati- Handover

BONE,SUARALIDIK.com– Haji Nasir, kakek berumur 63 Tahun yang pada bulan Juli lalu menjadi trending topik di media sosial khususnya Facebook di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan setelah menikahi seorang gadis perawan, Milawati Als Mila yang masih berusia 18 tahun, kini kembali menjadi kicauan Netizen di Sosial media.

Namun, kicauan tersebut bukan lagi karena kakek gaul yang merupakan orang terkaya dikampungnya tersebut sekarang menikah lagi atau telah dikarunia keturunan, kini Haji Nasir menjadi tahanan Polres Bone. Ia ditahan polisi karena menabrak pejalan kaki hingga tewas. Korban diketahui adalah Imam Masjid di desa setempat, Nonci (74) warga Dusun Parigi Desa Pitung Pidange Kecamatan Libureng, Bone.

Haji Nasir dan Istrinya Milawati
Dokumentasi Haji Nasir (63) bersama istrinya Milawati (18)

Kronologis, pada Sabtu malam, 27 Agustus 2016 sekitar pukul 18.31 WITA, kakek H Nasir ditahan pihak Satuan Lalu Lintas Polres Bone setelah menabrak pejalan kaki Nonci sewaktu Haji Nasir dalam perjalanan pulang menuju kediamannya di Desa Masago menuju kediama mertuanya di desa Suwa Kecamatan Libureng.

Kapolsek Libureng AKP Makmur yang dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban yang merupakan Imam Masjid di dusun setempat itu, menghembuskan nafas terakhirnya saat dilarikan ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar pada hari Kamis 1 September 2016.

Korbannya Imam Desa setempat. Sebelumnya korban sempat dilarikan ke rumah sakit di Makassar, namun nyawanya tidak tertolong lagi. Saat ini pelaku, H.Nasir sudah diamankan di Polres Bone untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut,” ucap AKP Makmur, Minggu (4/9/2016).

Redaksi Suara Lidik : Andi Awal