Haji Zainuddin “Kr.Rabbi” Ucapkan Selamat Idul Adha Bagi Warga Bantaeng

oleh
Kr.Rabbi
Keluarga Besar Haji Zainuddin "Kr.Rabbi" Ucapkan Selamat Idul Adha Bagi Warga Bantaeng

BANTAENG, SUARALIDIK.com – Keluarga Besar Ir. H. Muh Zainuddin M.P (Kr.Rabbi) yang merupakan mantan Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bantaeng sekaligus bakal calon wakil Bupati Bantaeng periode 2018-2023 mengucapkan Selamat Lebaran Idul Adha 1438 H, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir & Bathin

Kr.Rabbi
Keluarga Besar Haji Zainuddin “Kr.Rabbi” Ucapkan Selamat Idul Adha Bagi Warga Bantaeng

Umat muslim dan muslimah telah melaksanakan dan menjalankan Sholat Idul Adha 1438 H semoga apa yang menjadi do’a serta harapan dikabulkan oleh Allah SWT. Amin” ucap Kr.Rabbi.

Menjelang Idul Adha, setiap umat Muslim pasti akan menggunakan kesempatan ini dengan menyampaikan ucapan permintaan maaf maupun ucapan selamat menyambut Hari Raya Idul Adha.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Idul Adha atau Idul Qurban merupakan salah satu hari raya suci untuk merenungi kembali makna keikhlasan seperti yang dicontohkan oleh Nabi Ibrahim AS kepada Allah SWT ” tuturnya.

Wawan, Koordinator Pemuda atau Tim dari Balon Bupati dan wakil Bupati mengatakan sebagai umat Islam, tentu kita akan menyambut dan merayakan hari raya yang dikenal sebagai Lebaran Haji tersebut dengan penuh keikhlasan dan suka cita.

Merayakan Idul Adha sedikit berbeda dengan hari raya Idul Fitri, dimana pihak atau orang yang mampu (berkecukupan) diwajibkan untuk berkurban dan menyedekahkan sebagian hartanya untuk mereka yang kekurangan “ tutup Wawan. (wiss)