Halo Pak Kemenag ??? LMP Sulsel Temukan Sekolah Kementerian Agama Minim Fasilitas di Gowa

oleh
Salah satu Madrasah Ibtidaiyah yang minim fasilitas di Tinggimoncong Gowa

GOWA,SUARALIDIK.com– Markas Daerah Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan menemukan sekolah Madrasah Ibtidayah di Kabupaten Gowa minim fasilitas dan jauh tertinggal dari sekolah lainnya.

Sekolah Ibtidayah yang terletak di dekat Balla Lompoa atau Rumah Adat  Kelurahan Bulutana Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan ini sudah tiga tahun berdiri dengan tiga  ruangan kelas yang menggunakan bangku panjang yang terbuat dari papan dan bambu.

Arifin salah satu warga di kelurahan Bulutana Tinggimoncong, mengaku sekolah ini sudah tiga tahun berdiri namun belum mendapat perhatian dari Kementerian Agama Kabupaten Gowa dan Sulawesi Selatan.

Sementara Ketua Laskar Merah Putih Sulsel , Andi Nur Alim,mengatakan akan melanjutkan temuan ini ke Kementerian Agama Kabupaten Gowa dan Sulawesi Selatan  agar sekolah ini medapat perhatian dan bantuan ,dan siswa yang belajar di sekolah tersebut juga menikmati pendidikan dengan fasilitas yang cukup.

MI di Kecamatan Tinggimoncong Gowa minim fasilitas
Salah satu MI di Kecamatan Tinggimoncong Gowa yang ditemukan LMP Sulsel sangat minim fasilitas -SUARALIDIK

Andi Nur Alim berharap tahun depan sekolah ini  sudah di renovasi dengan fasilitas lengkap dengan pengajar yang memadai dan melahirkan anak didik yang pintar.

Suara Pembaca: Djaya Djumain ( Sekretaris LMP Sulsel)

Redaksi SuaraLidik: Andi Awal


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama