Halooo Satpol PP Selayar !!! Karyawan Yamaha Ini Kecelakaan Gegara Sapi Berkuasa di Jalanan Kota Benteng

oleh
Ternak Sapi milik warga yang berkeliaran bebas di Jalan S.Parman Benteng Selayar

SUARALIDIK.com,BENTENG SELAYAR– Naas menimpa dua orang warga Selayar, Miana (18) dan Encu (21) yang sedang mengendarai motor menuju tempat kerja, mengalami kecelakaan di Jalan S.Parman Kecamatan Benteng Selatan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kedua orang perempuan muda yang merupakan karyawan Yamaha Jesica Motor Benteng Selayar ini, terjatuh dari sepeda motornya setelah menabrak kawanan sapi yang berkeliaran di sepanjang jalan Kota Benteng Selayar, Senin (03/10) pagi tadi.

Miana yang berboncengan dengan Encu mengaku kaget sewaktu tiba-tiba se ekor sapi dari kawanan hewan ternak tersebut tiba-tiba melintas di depannya dan membuat Miana yang membonceng Encu tidak dapat mengendalikan sepeda motor Yamaha Matiknya tersebut sehingga keduanya terpental setelah menabrak sapi milik warga tersebut.

Dua orang karyawan Yamaha Jesica Selayar kecelakaan setelah menabrak ternak sapi yang berkeliaran di Jl.S.Parman Benteng Selayar, Senin (03/10) -DARWIS/SUARALIDIK.com
Dua orang karyawan Yamaha Jesica Selayar kecelakaan setelah menabrak ternak sapi yang berkeliaran di Jl.S.Parman Benteng Selayar, Senin (03/10) -DARWIS/SUARALIDIK.com

Salah seorang warga ,Khaerul yang membantu kedua korban ke tepi jalan mengatakan bahwa kawanan sapi di jalan S.Parman memang sering menggangu pengguna jalan dan mengakibatkan kecelakaan tunggal setelah menabrak sapi-sapi yang bebaserkeliaran apalagi di pagi dan sore hari.

Sudah sering itu pak terjadi Laka Lantas di tempat ini, kami berharap agar Pemerintah terutama Petugas Satpol PP Kabupaten Selayar dapat turun tangan untuk mengamankan sapi-sapi ini ” ujar Khaerul kepada SuaraLidik.com yang kebetulan melintas di jalan tersebut.

Khaerul menambahkan, Satpol PP Kabupaten Kepulauan Selayar hanya tutup mata selama ini dan tetap membiarkan kawanan hewan ternak milik warga bebas berkeliaran di jalan raya dan tentunya sangat membahayakan pengguna jalan yang sementara lewat.

Miana dan Encu setelah di tolong oleh warga, kemudian di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Hayyung di Benteng Selayar untuk mendapatkan perawatan setelah mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya.

REPORTER ; darwis/andi awal

REDAKSI ; andi awal-suaralidik.com