Haloooo !!!! Sapi Berkuasa Di Jalan Dikota Peraih Adipura

oleh
Sapi milik warga yang terlihat berkeliaran di Jalan Cendana Bulukumba,Senin (8/8/2016)/ SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA- Kabupaten Bulukumba yang baru-baru ini mendapatkan piala Adipura dan sempat diarak keliling kota oleh Bupati ,AM.Sukri Sappewali bersama ribuan masyarakat Bulukumba ternyata tidak berdampak terhadap tatanan kota yang baik dan tertib.

Betapa tidak Kabupaten yang digelari Butta Panrita Lopi ini, masih sering di dapatkan adanya sapi warga yang berkeliaran ditengah kota dan pinggir jalan.

Pantauan SuaraLidik.com, Senin 8/8/2016 pagi tepatnya di jalan Cendana Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu masih ada sejumlah sapi yang berkeliaran dan tidak jauh dari kediaman Sekertaris Daerah Bulukumba,Andi Bau Amal.

Salah seorang warga masyarakat yang berdomisili di Jalan Cendana ,Edy Moelk kepada SuaraLidik.com, mengatakan agar pemerintah kabupaten lebih peka dan mengaktifkan kembali penertiban ternak-ternak warga yang berkeliaran

” Perlu diaktifkan kembali operasi penertiban ternak yang berkeliaran dalam kota, tadi pagi sapi tetap berkuasa di tengah jalan, dan saya rasa Sekkab Bulukumba melihat pemandangan yang sama didepan rumah beliau, apalah artinya Adipura yang kita raih dan kita arak keliling kota ??? ” ucap Edy Moel

Tak hanya di Jalan Cendana, di sepanjang jalan Melati dan Jalan Bhakti Adiguna kotoran sapi ini bertebaran.

Sapi warga yang berkeliaran di Jalan Cendana Bulukumba,Senin (8/8/2016) pagi/SUARALIDIK
Sapi warga yang berkeliaran di Jalan Cendana Bulukumba,Senin (8/8/2016) pagi/SUARALIDIK

(aatj/SuaraLidik)