banner 728x250

Hampir Pasti Aklamasi di Muscab PPP Bantaeng, Andi Ugi Ajak Kerabat Ngopi Sore

  • Bagikan
Ngopi sore bareng Andi Ugi
Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Bantaeng, Andi Ugi saat menjamu koleganya ngopi sore di Hotel Kirei Bantaeng,Sabtu (25/09)||

BANTAENG,SUARALIDIK.com –  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bantaeng akan menghelat Musyawarah Cabang (Muscab) yang ke-8 pada Ahad (26/09) besok bertempat di hotel Kirei Bantaeng.

Ketua DPC PPP Bantaeng 2016-2021, Hj. Andi Sugiarti Mangun Karim hampir pasti kembali memimpin PPP Bantaeng, dengan tidak adanya Kandidat lain yang mendaftar.

banner 728x250

Hal tersebut mengemuka saat Legislator DPRD Provinsi Sulsel itu terlihat santai sembari menikmati kopi sore bersama kerabatnya di pelataran Hotel Kirei,Sabtu (25/09).

Perempuan yang karib dengan sapaan Andi Ugi itu mengatakan bahwa, ia sudah pasti maju pada Muscab, karena aturan partai masih membolehkan. Sebab baru satu kali menjabat.

Perempuan kelahiran Pinrang itu  mengungkapkan, jika ia siap apabila pada Muscab nanti dipilih menjadi salah satu Tim Formatur.

“Kalau DPC memberikan amanah kembali, saya masuk. Kan formatur itu kan di dalamnya ada (lima) dari (Pimpinan Anak Cabang) PAC dua, DPC satu, DPW satu, dan DPP satu,” tutur peraih 7006 suara DPRD Provinsi di pileg 2019 lalu.

Andi Ugi menambahkan di kepemimpinannya ,PPP Bantaeng memperoleh 5 kursi DPRD Kabupaten dan menempatkan kadernya  menjadi pimpinan DPRD.

” Insya Allah di pileg 2024 mendatang, PPP Bantaeng sebagai langkah awal harus kembali menjadi pemenang dan saya target dari 5 kursi menjadi 7 sampai 8,” tutup mantan Ketua DPRD Bantaeng periode 1999-2004 dan 2004-2009 tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *