Hanya 7 Bulan, Yasti S Mokoagow Sukses Naikkan Opini Akuntabilitas Kinerja Bolmong

oleh

BOLMONG, Suaralidik.com – Bupati Bolaang Mongondow Dra.Hj.Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa,(13/02/2018) menghadiri acara penyerahan hasil evaluasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah daerah provinsi, Kabupaten/Kota,Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia di Daerah istimewa Yogyakarta, yang lokasi acaranya dilaksanakan di Hotel Tentrem Kota Yogyakarta.

Tampak Bupati Bolaang Mongondow Dra.Hj.Yasti Soepredjo Mokoagow, bersama MenPAN/RB, dan Gubernur DIY. (sb. TUP Bolmong).

Dalam acara tersebut Nampak Bupati Dra.Hj.Yasti Soepredjo Mokoagow bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur, dan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X, Pada saat selesai kegiatan.

Menurut Bupati, Pada penyerahan tersebut pemerintah Daerah mendapatkan opini yang baik, dimana hasil kerja bersama selama 7 bulan berjalannya roda Pemerintahan mampu merubah laporan akuntabilitas tahun 2017 dengan nilai C.

Bupati Perempuan ini juga menyampaikan bahwa kedepannya Pemerintah Daerah kabupaten Bolaang Mongondow akan terus berupaya dan bekerja maksimal untuk meraih opini dari C ke CC bahkan B, untuk nilai yang lebih baik lagi, tutup Bupati Perempuan Hebat ini. (is/kemal red)