Hanya Karena Melintas di Halaman PTPN XIV Keera, Oknum Anggota Brimob Hajar Tiga Pemuda

oleh -
Ardi CS kiorban penganiayaan Oknum Brimob

Wajo, Suaralidik.Com – Apes  benar nasib Ardi Cs warga  Keera, Wajo. hanya  karena  melintas  di halaman PTPN XIV keera, Wajo. pemuda  tanggung harus  menerima  penganiayaan  dari oknum pelayan dan pelindung masyarakat, Brimob.

Kejadiannya  begini, Rabu (25/12/2019)  sekitar pukul 11.00 WIta, Ardi dan rekannya bermaksud  pulang. Dia lalu mengambil; jalan pintas  di halaman PTPN XIV keera. Sayangnya, tiba-tiba saja, 3 orang oknum Brimob   yang  bertugas sebagai pengaman  itu mengamankan Ardi.

Menurut keterangan Ardi  ke  media ini, sang oknum Brimob dengan kecepatan kilat menyeret ke mobil. Tanpa ada pertanyaan lalu membawanya ke pos penjagaan tersebut. Hingga  akhirnya penganiayaan ditempat di Pos Penjagaan.

Tamparan dan tendangan dialamin Ardi Cs yang dilayangkan oknum Brimob. Akibat penganiayaan yang dilakukan oknum Brimob  beridentitas Bahar  itu, korban mengalami luka lebam pada paha, dada.

Usai menerima penganiayaan, ketiganya  lalu ke RS Kecamatan Keera  untuk mendapatkan pengobatan dan visum. Ketiganya, sempat mengadu  ke  DPRD  Wajo. Hanya  saja, DPRD  belum bisa  bertindak apa-apa. Maklum, yang dihadapi oknum petugas  bersenjata  lagi.

Informasi yang diperoleh, ulah oknum Brimob  menganiaya  warga  Keera  diseputar PTPN XIV keera sudah sekitar 4 kali. Hanya saja,  perhatian dari Pemkab – DPRD  Wajo nyaris  tidak ada. Pun tindakan dari Induk Brimob tak ada. Terkesan mereka  membiarkan oknum ulah anggota  Brimob itu.(***Dicky)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60