Hanya Rp 500 Ribu, Anda Akan Terima Kunci Rumah Idaman Terbaik di Bone

  • Bagikan
bumi mas cilelleng di bone - rumah idaman di bone

Bone, suaralidik.com – Memasuki bulan suci ramadan, pengembang perumahan Bumi Palanga Mas jor-joran menawarkan promo paling menguntungkan bagi debitur yang ingin memiliki rumah.

Tidak tanggung-tanggung, ada dua unit motor, hadiah langsung perabot hingga paket umrah akan diberikan jika debitur memilih perumahan Bumi Palanga Mas. Pemenang hadiah akan ditentukan lewat undian.

“Hadiah langsung akan diberikan setelah debitur akad kredit pada bank pelaksana KPR, dan untuk undian akan diundi nantinya,” kata Echa, Sales Counter Bumi Palanga Mas, kepada sulseltoday.com di kantor pemasaran Bumi Palanga Mas, Jalan Sungai Musi, Kelurahan Ta’, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, kamis (15/4/2021).

Tidak hanya itu, promo lainnya, yakni tanpa uang muka atau down payment, gratis biaya notaris, gratis pajak BPHTB, gratis satu kali angsuran, dan bunga rendah untuk KPR Subsidi FLPP.

“Promo luar biasa ini bukan berarti kualitas perumahan tidak bagus. Untuk memastikan debitur bisa mengecek langsung,” ucap Echa.

Ia mengatakan, promo ini untuk memberikan kesempatan masyarakat Bone yang belum memiliki rumah dan jika beli sekarang bisa lebih murah, kalau nanti sudah mahal.

“Ini kesempatan untuk warga Bone. Kami sampaikan promo ini sewaktu-waktu bisa berubah. Jangan sampai menyesal selama-lamanya,” tutur Echa.

Admin pengembang Bumi Palanga Mas lainnya, Ana, mengatakan bahwa untuk administrasi, debitur cukup menyiapkan Rp500 ribu sebagai booking blok, untuk pengajuan maksimal KPR Rp 148 juta, dan cicilan per bulan paling terjangkau.

“Kalau sudah bayar booking blok, marketing akan memproses berkas sampai dia akad, dan jika lolos dan persetujuan bank pelaksana KPR sesuai pengajuan maka sudah bisa terima kunci,” bebernya.

“Potongan administrasi atau biaya-biaya yang kami gratiskan sampai akad itu ada sekitar Rp16 jutaan,” tambah Ana. (**fdy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *