Harapan Ketum  Fadel Christopol Setelah Melantik DPD SANI Sulsel

oleh -
Ketua umum selebriti anti narkoba Indonesia (SANI), Muhammad Fadel Christopol
Pangkep,Suaralidik.com- Ketua umum selebriti anti narkoba Indonesia (SANI), Muhammad Fadel Christopol resmi melantik pengurus  DPD Sulsel. Sebanyak kurang lebih 30 dewan pengurus daerah di lantik untuk masa periode 2019-2023 di hotel Claro Sandeq Ballroom Makassar. (Rabu,18/12/2019) lalu.

Turut hadir dalam acara tersebut,Kepala BNNP Sulsel, Mantan walikota makasar Danny Pomanto, Dir Narkoba Polda Sulsel, Pangdam Hasanudin , Polres Pangkep, Polres Maros, Dirut Bank Sulsel, Kanwil Bank BTN  Sulsel, tokoh agama, pengurus partai politik, top model IMP, dan artis ibukota Romi Kartiko.

Dalam sambutannya ketum sani, Fadel christopol mengungkapkan bahwa saat ini narkoba bukan hanya merusak kalangan selebritis atau kalangan tertentu.

Tapi saat ini narkoba sudah bisa di dapat oleh kalangan apapun dari public figure, anak sekolah, pejabat, pengusaha, serta kalangan apapun dan sudah tidak mengenal usia. Karena saat ini jenis narkoba makin beragam jenisnya dari harga termurah sampai harga termahal sudah dengan mudah di dapatkan.

Jadi inilah yang mendasari berdirinya selebriti anti narkoba Indonesia . Dengan dasar kepedulian terhadap generasi penerus bangsa , kalo bukan kita siapa lagi yang akan menyelamatkan bangsa kita.

“SANI berdiri karena ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa tak semua selebriti pengguna narkoba, masih ada selebriti yg peduli terhadap bahaya narkoba dan juga ingin menunjukan bahwa masih banyak kalangan dari pejabat pemerintah,  public figure, pengusaha, serta kalangan lain nya yang peduli dan ingin mengkampanyekan bagaimana jahat dan bahaya. nya narkoba,” ungkap Pria asli Bugis Makasar.

Lanjut Ketua umum, Fadel christopol berharap kepada pengurus SANI Sulsel kedepan nya bisa menjadi organisasi yang bermanfaat untuk masyarakat banyak dan bangsa tercinta indonesia. Dan SANI Sulsel dapat menjalin kerja sama dengan berbagai pihak dari pemerintah provinsi, daerah dan pihak pihak lain.(***Syaiful/Iwank86)

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60