Hari Ini Banyak Yang Kaget “Ternyata Harga BBM Naik Di SPBU”

oleh
Harga BBM
Harga BBM naik Per Tanggal 05/01/2017

Lidik Pinrang – Kenaikan BBM non Subsidi Pertamax dan Pertalite yang hari ini dinaikkan oleh Pemerintah,mengejutkan masyarakat pengguna kendaraan bermotor yang mengisi bahan bakar di SPBU .

Harga BBM
Harga BBM naik Per Tanggal 05/01/2017

Kenaikan harga BBM Jenis Pertamax dan Pertalite yang diberlakukan hari ini  ( 05/01/2017 ) mayoritas masyarakat tidak mengetahuinya sehingga banyak kejadian aneh yang terjadi di area SPBU saat mengisi bahan bakar.

Salah satu contoh di SPBU Majjaka Kec. Suppa Kab. Pinrang seorang siswa yang setiap harinya selalu mengisi bahan bakar Pertamax fool tangki, tiba-tiba harus membayar lain dari biasanya/alias harus membayar lebih.

Kamis 05 Januari 2017 sekitar pukul 07:12 Wita,Tampak Seorang pelajar SMU bernama Rifdah kaget begitu melakukan pembayaran,menurutnya ada yang aneh dengan harga BBM hari ini.

“anehpak kenapa hari ini saya bayar 32.000 padahal biasanya saya bayar hanya 25.000 ” tutur Rifdah di SPBU kepada suaralidik.com ,kamis 05/01/2016

Reaksi masyarakat atas kebijakan Pemerintah menaikkan BBM non Subsidi ini ditanggapi beragam oleh masyarakat, hanya saja ada juga yang menyatakan yang penting bukan bensin dan Solar kata salah satu masyarakat yg membeli BBM jenis Bensin.

Mereka berharap informasi atas kenaikan BBM oleh Pemerintah sebaiknya di sosialisasikan atau dipublikasikan melalui media agar masyarakat dapat mengetahui kebijakan Pemerintah atas kenaikan bahan Bakar Minyak..( rsdi/bcht )