Hari Anti Korupsi Se-Dunia Di Warnai Dengan Aksi Demo Di Kota Makassar

oleh
Photo Aksi demo depan kantor kejaksaan Fly Over

Breaking News – Hari Anti Korupsi Se-Dunia 9 desember 2016 di kota makassar diwarnai dengan aksi unjuk rasa dibeberapa titik oleh mahasiswa.

Photo Aksi demo depan kantor kejaksaan Fly Over

Beberapa titik akses jalan terpaksa ditutup oleh pihak kepolisian dan mengarahkan pengguna jalan menggunakan jalan alternatif,seperti jalan andi pettarani menuju Jalan Tol Reformasi dialihkan karena wilayah tersebut dikuasai oleh ratusan mahasiswa yang datang berkumpul dari berbagai kampus.

Pengguna Jalan Urip Sumoharjo menuju Fly Over juga dialihkan ke Jalan racing center dan beberapa jalan alternatif lainnya guna menghindari macet akibat aksi demo tersebut.

Aksi demo Anti Korupsi oleh mahasiswa juga terjadi didepan kampus UNHAS dan STIMIK Dipanegara jln Perintis kemerdekaan yang mengakibatkan kemacetan yang sangat panjang dan melelahkan para pengguna jalan.

Dari hasil pantauan suaralidik.com di Fly Over menjadi titik temu para demonstran,pendemo dari elemen mahasiswa terus datang dilokasi aksi untuk menyampaiakn pernyataan sikap mereka.

Para petugas juga mulai disiagakan dari berbagai satuan, seperti Dalmas Polda Sulsel, Sabhara dan Brimobda, dan juga Polrestabes Makassar.

Reporter : Hdy