Makassar Recover

Pemkab bantaeng

Hari Bhakti Kemenkumham, Lapas Taccorong Bagikan Sembako ke Warga Desa Taccorong

  • Bagikan
Baksos Lapas Kelas II Bulukumba di desa Taccorong dalam rangka memperingati Hari Bhakti Kemenkumham 2021 ||

BULUKUMBA,suaralidik.com – Memperingati hari Bhakti Kemenkumham Tahun 2021, hari ini, Kamis (22/07) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Bulukumba melaksanakan Bakti Sosial di desa Taccorong Kecamatan Gantarang.

Dalam Kegiatan ini, Kasubag Lapas Bulukumba Darwis Syam, beserta pegawai Lapas melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga di Desa Taccorong.

Pemkab bantaeng

Kegiatan ini juga disambut antusias yang baik dari warga di desa Taccorong.

Menurut Darwis Syam, Baksos yang dilakukan dalam upaya membantu masyarakat yang terkena dampak akibat Covid-19.

“Seperti yang kita ketahui saat ini, efek dari Covid-19 itu sudah sangat buruk, oleh sebab itu, kita jajaran pemasyarakatan, khususnya Lapas Kelas II Bulukumba ikut serta dalam memutus rantai penyebaran virus Corona,” ungkapnya kepada reporter suaralidik.

Sementara itu, Sekdes Taccorong Muh.Amir menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Lapas Bulukumba atas Baksos yang digelar di desanya tersebut.

” Mewakili warga desa Taccorong, sebagai pemerintah desa kami berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada Lapas Kelas II Bulukumba yang telah memberikan sembako kepada masyarakat Taccorong, dan Insya Allah donasi ini akan sangat bermanfaat bagi warga kami,” ucap Muh.Amir.

Dalam pembagian sembako Lapas Bulukumba tersebut, sebanyak 50 KK yang telah terdaftar dan layak sebagai penerima bantuan, namun dalam penyerahan secara simbolis tersebut, baru 5 KK yang menerima, selanjutnya 45 KK akan diberikan secara langsung kerumah masing-masing.

Penulis: Akmal/Suci Fitri Cahyani
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *