Hari Ini Bek Asal Perancis Ikuti Latihan Perdananya Bersama PSM Makassar

oleh
Steven Paulle
Steven Paulle di PSM

Lidik Sport – Hari Senin (16/1/2017) Sore sekitar 16:00 WITA,Pemain PSM Makassar bersama Bek Asal Perancis akan menjalani latihan perdana di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging.

Andi Widya Syadzwina (Media Officer PSM ) mengatakan pemain yang hadir bukan hanya lokal saja,tapi legiun asing berposisi bek asal Perancis juga ikut menjalani seleksi.

Steven Paulle
Steven Paulle di PSM

Steven Paulle dari perancis sebagai pemain asing pada posisi Bek tiba di Makassar sejak 14 Januari lalu, dan akan menjalani seleksi selama sepekan,” kata Widya, Minggu (15/1/2017).

Menurut widy seluruh pemain dijadwalkan mulai menjalani latihan Senin hari ini, termasuk yang dari luar Makassar.

Diantaranya Syaiful, M Rahmat (Takalar) Ardan Aras (Mamuju), Titus Bonai (Papua), dua Tulehu yakni Rezky Pellu dan Ridwan Tawainella.

“Kita berharap semua pemain bisa hadir di latihan perdana, karena yang dipimpin langsung Pelatih PSM Robert Rene Alberts,” ucap dia. Apalagi, lanjut dia, sosok Robert ini merupakan pelatih yang sangat disiplin, terutama terkait latihan skuat.

Bahkan Robert tak segan-segan memberikan sanksi kepada pemain yang tak hadir dalam latihan perdana tersebut.

Pelatih Juku Eja Robert Rene Alberts mengumpulkan kembali tim lebih awal setelah pemain diliburkan pada akhir tahun lalu. Keputusan itu diambil untuk persiapan menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017. “Coach memang meminta pemain dikumpulkan lebih awal karena tim akan jalani pemusatan latihan di Bali, pada 23 Januari nanti,” kata salah satu pengurus PSM Ramli Manong.

Olehnya itu, ia berharap pemain yang dipertahankan bisa bergabung menjalani latihan perdana sesuai jadwal yang telah ditentukan.