Hari Ini Bupati Pinrang Resmikan Puskesmas Leppangang Di Patampanua

oleh

Lidik Pinrang – Dinas Kesehatan Pinrang dalam programnya Tahun Anggaran 2016 membangun Layanan Kesehatan berupa 1 Unit Puskesmas di Desa Leppangang Kec.Patampanua dan hari ini Kamis 19/01/2017 jam 11.10 wita diresmikan langsung oleh bapak Bupati Pinrang H.A. ASLAM PATONANGI,SH.M.SI

Puskemas Leppangan
Peresmian Puskesmas Leppangang Kec.Patampanua 19/01/2017 Oleh H.A. ASLAM PATONANGI,SH.M.SI

Peresmian ini dihadiri oleh unsur Muspida dan Muspika kec. Patampanua dan masyarakat yang ada disekitar Puskesmas.

Dalam sambutannya Bupati Pinrang mengatakan bahwa dengan hadirnya Puskesmas Leppangang ini membuktikan bahwa Pemerintah sangat mengedepankan pentingnya pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, sebelumnya masyarakat harus ke kota pinrang yang jaraknya sangat jauh kini tidak lagi,sambut Andi Aslam Patonangi.

Andi Aslam Patonangi juga menyebutkan jika Puskesmas yang ada sekarang ini sudah berjumlah 17 puskesmas unit dari 12 kecamatan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap pelayanan kesehatan di daerah,lanjut Andi Aslam,Kamis 19/01/2017

Masyarakat setempat yang sempat hadir dalam acara itu merasa beryukur dan berterima kasih kepada pemerintah kab pinrang dan Dinas kesehatan atas peresmian Puskesmas Leppangang.

syukur sekali ki adami puskesmas di leppangang tidak jauh-jauh lagi ke kota Pinrang” ,Ujar salah satu warga.

Menurut Kepala Puskesmas Leppangang Muliadi Sarjan, SKM,Puskesmas Leppangang akan dioperasikan mulai senin pekan depan dengan fasilitas 14 kamar,1 Unit Rumah Dinas Dokter,1 Perumahan Paramedis . ( RSDYT/BCHT)