Hari Ini Kajati Sulsel Sambangi Bulukumba, Ini Agendanya

oleh
Kajati Sulsel, Jan Samuel Maringka saat kunjungan kerja ke Luwu Timur beberapa waktu lalu.

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Jan Samuel Maringka dikabarkan bakal bertandang ke Kabupaten Bulukumba hari ini. Minggu (15/10/17).

Kajati Sulsel, Jan Samuel Maringka saat kunjungan kerja ke Luwu Timur beberapa waktu lalu.

Informasi yang diperoleh dari Humas Pemkab menyebut ada beberapa agenda orang nomor satu di kejaksaan Sulsel itu menyambangi Bulukumba selain agenda penting lain di Kejaksaan Negeri Bulukumba.

“Pagi hari bapak Kajati beserta rombongan akan dijemput diperbatasan Bantaeng-Bulukumba, setelah itu beliau akan langsung menuju kantor Kejari untuk rapat,” ujar Kepala Sub Bagian Pemberitaan Humas Pemkab Bulukumba, Andi Ayatullah Ahmad.

Selain itu dalam agendanya, usai pelaksanaan breafing di kantor Kejari Bulukumba, Kajati akan mengunjungi kawasan adat Kajang dan pembuatan kapal Pinisi di kecamatan Bonto Bahari.

“Selama di Bulukumba, pak Kajati akan istirahat di kawasan wisata Pantai Bira sebelum melanjutkan kunjungannya ke kabupaten Sinjai Senin besok,” tambah Ayatullah.

Jika tak ada aral melintang maka kedatangan Kajati Jan Samuel Maringka di Bulukumba merupakan kunjungan kerja pertama kalinya sejak resmi menjabat pada Maret 2017 lalu.