Hari ini Partai Nasdem Melantik 10 Pengurus DPC Dan 136 Ranting Di Kabupaten Bulukumba

oleh
Partai Nasdem Bulukumba
Tablig Akbar yang dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Cabang dan Ranting P. Nasdem Kab. Bulukumba.

Lidik Bulukumba – Hari ini Sabtu 24/12/2016 Pukul 15:00 WITA di Lapangan Pemuda Bulukumba, Jl. Jendral Sudirman, berlangsung Tablig Akbar yang dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Cabang dan Ranting P. Nasdem Kab. Bulukumba.

Partai Nasdem Bulukumba
Tablig Akbar yang dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Cabang dan Ranting P. Nasdem Kab. Bulukumba.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh Rudi Masse (Ketua DPW P. Nasdem Sulsel), AM. Sukri A. Sapewali (Bupati Bulukumba), AKBP Kurniawan Afandi (Kapolres Bulukumba), Arum Spink (Anggota DPRD Sulsel), A. Tenri Olle Yasin Limpo (Wakil Ketua DPW P. Nasdem Sulsel), Rahmatika Dewi (Wakil Ketua DPRD Sulsel), Kamaluddin Jaya (Ketua DPD P. Nasdem Bulukumba), Syarifuddin (anggota DPRD Bulukumba), Muh. Tamrin (anggota DPRD Bulukumba), Aminah Syam (anggota DPRD Bulukumba), dan sekitar 500 orang Pengurus dan Kader P. Nasdem Bulukumba.

Data yang diperoleh oleh suaralidik.com hari ini Sabtu 24/12/2016 sekitar 10 Pengurus DPC dan 136 Pengurus Ranting Partai nasdem dilantik langsung oleh Ketua DPW P. Nasdem Sulsel.

Dalam sambutannya Ketua DPW P. Nasdem Sulsel menyebutkan pelantikan ini menjadi ajang konsolidasi antara DPW, DPD, DPC dan Ranting yang menjadi ujung tombak di daerah Kab. Bulukumba,kepada Kader Partai Nasdem di Kab. Bulukumba ditekankan bahwa Partai Nasdem adalah Partai Pemerintah yang mendukung segala kebijakan Pemerintah dan mengawal Pemerintahan supaya kebijakannya berpihak pada masyarakat.

Bupati Bulukumba AM. Sukri A. Sapewali dalam acara tersebut juga memberikan sambutan didepan para tamu,kader partai Nasdem dan tokoh masyarakat bulukumba,Ia mengatakana bahwa dirinya berjanji akan terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kab. Bulukumba dan juga mengajak masyarakat Kab. Bulukumba untuk mendukung P. Nasdem yang merupakan Partai pendukung pemerintah.

Dalam doa yang dipimpin oleh Ustads Rahman Qayyum sekaligus penceramah dalam acara Tablig Akbar mengatakan bahwa P. Nasdem tidak pernah meminta mahar bagi siapa saja yang akan maju mengikuti Pilkada baik Gubernur maupun Bupati melalui P. Nasdem.Partai Nasdem bagaikan ajaran Nabi Muhammad SAW yang selalu mengajarkan restorasi untuk tercapainya perubahan dalam kebaikan.

( Rgl/bcht/anto )